Drama & Movie

Hyunjoo Bintangi Web Drama Baru Setelah Jadi Korban Skandal Bullying APRIL

Hyunjoo telah dikonfirmasi akan membintangi sebuah web drama terbaru.

Pada hari Selasa (13/07) mantan personel APRIL tersebut dikonfirmasi akan membintangi web drama terbaru yang berjudul ‘Heartbeat Broadcasting Accident’.

Melalui web drama ini, Hyunjoo akan memerankan karakter bernama Han Yu Ra. Ini akan menjadi proyek pertama yang ia perankan setelah menjadi korban skandal bullying anggota APRIL.

‘Heartbeat Broadcasting Accident’ adalah sebuah web drama yang akan menggambarkan kekacauan di kantor televisi home shopping di tengah situasi COVID-19.

Hyunjoo akan memerankan karakter Han Yu Ra, yang merupakan rival dari karakter utama wanita yang bernama Yoon Yi Seo. Han Yu Ra adalah influencer dan pembawa acara terkenal, yang dijuluki sebagai ‘sold-out girl’, karena setiap barang yang ia promosikan selalu habis terjual.

Sebelumnya mantan personel I.O.I dan PRISTIN, Lim Na Young telah dikonfirmasi akan memerankan karakter utama wanita Yoon Yi Seo.

Han Yu Ra juga merupakan gebetan dari karakter utama pria, Cha Sun Woo, yang akan diperankan oleh Zuho SF9.

Web drama ‘Heartbeat Broadcasting Accident’ akan memulai proses syuting pada bulan Juli dan baru akan tayang pada bulan September mendatang. (www.kpopchart.net)