MV & Teaser

Golden Child Rilis Teaser Menegangkan Untuk MV ‘Ra Pam Pam’

UPDATE:

Golden Child telah merilis teaser kedua dari video musik ‘Ra Pam Pam’ yang berasal dari full album kedua ‘GAME CHANGER’.

Pad hari ini, 30 Juli 2021, Golden Child kembali merilis teaser yang tunjukkan daftar lagu yang menjadi bagian dalam album comeback mereka, ‘GAME CHANGER’.

Menjelang jadwal comeback mereka yang jatuh pada tanggal 2 Agustus 2021 mendatang, Golden Child kini rilis teaser layaknya film untuk ‘Ra Pam Pam’.

Golden Child telah merilis teaser performance untuk lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Ra Pam Pam’.

Semakin mendekati jadwal comeback mereka dengan ‘GAME CHANGER’ pada 2 Agustus 2021 mendatang, Golden Child kembali rilis berbagai teaser pada hari ini, 26 Juli 2021.

Seungmin dan Y menjadi anggota Golden Child berikutnya yang menggoda para penggemar dalam teaser individual ‘GAME CHANGER’.

TAG dan Donghyun menjadi anggota Golden Child selanjutnya yang muncul dalam teaser album ‘GAME CHANGER’.

Jangjun dan Joochan adalah member Golden Child selanjutnya yang merilis teaser individu mereka menjelang comeback Golden Child pada 2 Agustus mendatang.

Golden Child kembali merilis teaser Bomin dan Jaehyun dalam bentuk video yang unggah melalui saluran Youtube Woollim Entertainment pada hari ini, 21 Juli 2021.

Golden Child mulai merilis foto teaser individual anggotanya untuk album ‘GAME CHANGER’ yang akan dirilis pada 2 Agustus mendatang.

Dua anggota pertama yang muncul dalam foto teaser ialah Jaehyun dan Bomin yang tampil dewasa dan seksi.

Artikel Asli:

Golden Child telah mengungkap teaser comeback untuk full album kedua mereka yang akan datang.

Pada hari Minggu (18/07), kanal YouTube Woollim Entertainment mengunggah sebuah video teaser untuk album terbaru Golden Child.

Melalui video teaser tersebut, terungkap bahwa Golden Child akan melaksanakan comeback mereka dengan full album kedua pada 2 Agustus 2021 mendatang.

Meskipun masih belum ada informasi dan petunjuk lebih jauh mengenai konsep album terbaru Golden Child, para penggemar pastinya sudah tidak sabar untuk menantikan kembalinya Golden Child di industri musik Korea Selatan.

Ini akan menjadi comeback selanjutnya bagi Golden Child di tahun 2021, setelah terakhir kali merilis mini album ‘Yes.’ pada bulan Januari lalu. (www.kpopchart.net)