Idol & Celeb

Giliran Mantan Pacar Kwon Mina Tulis Permintaan Maaf

Setelah sebelumnya Kwon Mina, kali ini giliran mantan pacarnya yang menuliskan permintaan maaf.

Sebelumnya Kwon Mina telah menuliskan permintaan maaf dan mengakui bahwa dirinya dan Yoo memang telah berselingkuh dari kekasihnya.

Kini giliran Yoo Jun Young, pria yang sempat menjalin hubungan dengan Kwon Mina, yang menuliskan postingan terbaru di Instagram.

Mantan pacar Kwon Mina tersebut menuliskan postingan di akun Instagram miliknya:

“Halo, ini Yoo Jun Young.

Pertama, aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada mantan pacarku. Aku minta maaf kepada semua orang yang terluka karena diriku. Aku akan membayar kembali semua uang yang mantan pacarku habiskan untukku.

Aku menyembunyikan semua cerita dari Kwon Mina noona dan mantan pacarku, dan semua ini dimulai dari kebohongan dan fitnahku. Semua yang ditulis mantan pacarku itu memang benar dan itu karena aku tidak bisa mengurus situasi yang membuat kami sampai sejauh ini.

Jika ada kesalahpahaman, aku harap ini bisa menjelaskannya.

Ini semua salahku, dan aku berharap tidak ada yang terluka karena hal ini di masa mendatang. Itu semua salahku karena mencoba menyembunyikan langit dengan tangan kosong. Aku sungguh minta maaf. Aku berhak menerima semua kebencian yang kalian berikan kepadaku. Namun, aku harap kalian dapat menahan diri untuk tidak mengkritik orang lain yang tidak berkaitan dengan masalah ini. Aku tanpa malu memohon pada kalian. Dan sekali lagi aku minta maaf”, tulisnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.