Idol & Celeb

Gabung Belakangan, DIA Tak Akan Di Debutkan Tanpa Yebin?

Salah satu member DIA, Yebin beberkan cerita di balik debutnya DIA pada tahun 2015 silam melalui wawancara bersama ‘KPOP IDOL OLYMPIC’.

Yebin akui pada awalnya Ia berniat untuk menjadi seorang aktris dan bekerja keras untuk itu. Saat di bangku SMP, Yebin mendapat kesempatan untuk audisi casting yang dimana Ia menunjukkan kemampuan akting serta menyanyinya, namun berakhir lolos sebagai penyanyi.

Main vokal DIA ini mengikuti 4 hingga 5 audisi penyanyi untuk mengasah kemampuannya, yang mana dirinya berakhir bertemu dengan Huihyeon, sang leader saat di rekrut oleh agensi akting.

Huihyeon lanjutkan langkahnya menjadi trainee di MBK Entertainment, namun Yebin memilih untuk tak melakukan yang sama dengan alasan masih belajar.

Pada akhirnya, Yebin di hubungi oleh Huihyeon yang bertanya tentang tinggi badannya. “Sekitar 162 atau 163 cm” tukas Yebin, yang ditimpali Huihyeon “Mulai sekarang kamu 164 cm” yang merupakan syarat untuk member terakhir DIA yang sedang di cari agensi.

Lewati audisi MBK Entertainment tanpa masalah dan tanda tangani kontrak sebagai DIA, akhirnya Yebin berkata jujur untuk tingi badannya setelah CEO kembali memastikan hal tersebut, yaitu 162 cm. Namun hal tersebut tak merubah Yebin sebagai member terakhir yang bergabung dalam girl grup DIA. (www.kpopchart.net)