Idol & Celeb

FNC Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Hengkangnya Yoo Jae Suk

Setelah sebelumnya belum memberi kepastian mengenai perpindahan Yoo Jae Suk ke Kakao Entertainment, FNC Entertainment selaku agensi asal Yoo Jae Suk merilis pernyataan resmi.

Agensi menjelaskan secara detil batas akhir kontrak mereka bersama Yoo Jae Suk dan rasa terima kasih mereka bersama ertertainer ternama Korea Selatan tersebut.

‎”Halo. Ini FNC Entertainment. Kami akan memberi tahu Anda tentang kontrak eksklusif kami dengan komedian Yoo Jae Suk, yang berakhir pada 15 Juli 2021. Setelah berdiskusi dengannya, kami memutuskan untuk menghormati niatnya untuk mengakhiri kerjasama kami karena dia ingin mengambil tantangan baru, dan kami akan menyokong masa depan satu sama lain dari tempat kami masing-masing. Kami menyampaikan terima kasih kepada Yoo Jae Suk, yang telah bersama kami selama 6 tahun sebagai labelmate dan telah sepenuhnya menyelesaikan kegiatannya bersama kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mengirim cinta dan dukungan kepadanya selalu, dan kami berharap bahwa Anda terus mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan. Terima kasih.”‎

Yoo Jae Suk, artis multi-talent ini telah bergabung di bawah FNC Entertainment semenjak tahun 2015 silam untuk kontrak 3 tahun. Ia kembali memperbaharui kontraknya pada 2018 dan genap 6 tahun pada 2021.

Sementara itu, Kakao Entertainment yang menjadi target rumah baru Yoo Jae Suk masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai kontrak kerja sama dengan komedian tersebut.

Kita nantikan kabar terbaru selanjutnya mengenai kontrak Yoo Jae Suk bersama Kakao Entertainment, hanya di Kpop Chart. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.