ExclusiveFeaturedIdol & Celeb

EKSKSLUIF: Ternyata Ini yang Dipikirkan BLING BLING Ketika Mendengar Nama Indonesia!

Kira-kira apa yang ada dipikiran anggot BLING BLING ketika mendengar nama Indonesia ya?

BLING BLING menjadi idol Korea Selatan selanjutnya yang hadir dalam sesi wawancara di program ‘K-Touch Indonesia’.

‘K-Touch Indonesia’ adalah sebuah program kolaborasi KOC TV dan Kpop Chart yang mempunyai misi untuk menghubungkan artis dan penyanyi dari Korea Selatan dengan audiens dan penggemar K-Pop di Indonesia.

Melalui wawancara ini, anggota BLING BLING membahas tentang banyak hal, mulai dari mini album terbaru mereka yang berjudul ‘CONTRAST’, hingga menjawab pertanyaan dari penggemar Indonesia.

Ketika ditanyakan soal tantangan terbesar saat mempersiapkan mini album ‘CONTRAST’, Jieun menjawab, “Sesuai judulnya ‘CONTRAST’, yaitu menunjukkan arti kata itu sendiri,” dan Narin menambahkan, “Yang paling sulit adalah karena harus menunjukkan dua sisi yang berbeda.”

“Saat rekaman pun, kami harus merekam lagu yang chic dan powerful, lalu merekam lagu yang sangat lovely, jadi cukup sulit untuk bisa menghayati kedua lagu tersebut,” ujar Juhyun.

Saat ditanyakan mengenai perbedaan lagu ‘Oh MAMA’ dan ‘Milkshake’, anggota menjawab, “Kalau ‘Milkshake’ itu sangat bright, fresh, dan menggemaskan, juga menunjukkan sisi kami yang lebih santai. Sementara ‘Oh MAMA ‘adalah lagu yang lebih menunjukkan performance kami.”

Anggota BLING BLING juga menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar beruntung yang telah mengirimkan pertanyaan mereka di akun Instagram Kpop Chart:

@nandhitanoveliemykella: Apa motivasi kalian untuk menjadi idol?

Jieun: Aku pas masih kecil pernah nonton film ‘200 pounds of beauty’ dan di situ ada bagian saat Kim Ah Joong menyanyikan lagu Maria. Di situ lah aku mikir “aku juga ingin menyanyi seperti itu” dan akhirnya jadi seorang idol
Juhyun: Pas umur 7 kan?
Jieun: Tepat sekali
Ayamy: Aku saat masih di Jepang sudah suka sama K-Pop, dan saat nonton konser Blackpink, aku juga ingin bisa berada di atas panggung dengan keren seperti mereka, makanya aku datang ke Korea.
Marin: Aku juga saat di Jepang merasa Kpop itu keren banget dan jadi ingin bisa seperti itu, makanya ke Korea
Yubin: Aku dulu saat waktunya menentukan karir sempat ngelihat mv-nya Miss A dan pas itu aku merasa bahwa jadi anggota girl group itu sangat menarik. Akhirnya jalan itu yang aku pilih
Juhyun: Aku dari kecil suka banget menari, dan keluargaku sering memuji bilang ‘wah kamu jago’, jadi aku mikir ‘oh, aku bener jago?’ ‘aku berbakat ya?’. Sejak itu aku jadi suka nonton kpop, ngelihat para senior sambil niruin (tariannya) dan jadi mikir ‘aku ingin melakukan hal ini!’ jadi aku ikut audisi dan jadi seperti sekarang
Narin: Aku juga dari kecil suka tampil di depan keluargaku dan aku senang banget kalau bisa tampil dan dapat dukungan dari orang, makanya aku mau jadi idol

@aaagisni___: Di antara anggota Bling Bling, siapakah yang merupakan happy virus?

Yubin: Kayaknya sih semuanya
Narin: BLING BLING itu grup yang dipenuhi happy virus
Jieun: Semuanya happy virus dengan caranya sendiri

@xyoung605: Apa hal yang anggota Bling Bling pikirkan saat mendengar nama Indonesia?

Narin: Aku ada!
Other: Apa?
Narin: Bali! Pantainya cantik banget, jadi aku mau ke sana dan berenang bareng saa kalian
Juhyun: Iya sih Bali. Kalau aku, Pulau Komodo!
Juhyun: Aku lihat fotonya, dan tempatnya indah banget
Narin: Aku juga mau coba makan itu–
Narin, Jieun: Nasi goreng?
Yubin: Tentu harus makan makanan enak dong
Juhyun: Kalau bisa, kita mau ke Pulau Komodo, terus ke Bali, tentu tampil dan makan nasi goreng juga

Kalian bisa melihat video wawancara lengkap bersama anggota BLING BLING melalui kanal YouTube KOC TV! Jangan lupa untuk memberikan dukungan kepada BLING BLING dengan menyaksikan video musik ‘Oh MAMA’ dan ‘Milkshake’ ya! (www.kpopchart.net)

More in:Exclusive

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.