ExclusiveFeatured

EKSKLUSIF: BLING BLING Ungkap Anggota yang Punya Barang Terunik Hingga Paling Penakut

BLING BLING buka-bukaan mengenai anggota yang mempunyai barang terunik di asrama hingga yang paling penakut.

Setelah sebelumnya menjalani wawancara eksklusif bersama Kpop Chart dalam program ‘K-Touch Indonesia’, kali ini anggota BLING BLING melakukan sebuah permainan yang bertajuk ‘WHO IS THE MOST?’.

Melalui games ini, anggota BLING BLING diminta untuk menunjuk anggota yang dianggap paling sesuai dengan pertanyaannya.

Pertanyaan pertama ialah “Siapakah anggota yang paling banyak aegyo?” dan semua anggota tanpa ragu menunjuk Narin. Hal itu dibenarkan oleh Narin sendiri dan ia mengaku bahwa anggota lain merasa senang karena ia mempunyai banyak aegyo.

Ketika ditanyakan “Siapa anggota yang bangun paling terakhir?”, semua anggota langsung kompak menunjuk Jieun. Juhyun menjelaskan, “Jieun kalau mau latihan biasanya baru bangun 15 menit sebelum berangkat.”

Selain menjadi anggota paling sering telat bangun, menurut anggota lain Jieun juga merupakan anggota yang paling penakut. Juhyun mengatakan, “Jieun takut sama serangga” dan Narin menambahkan, “Takut sama film horor juga.”

Selanjutnya anggota ditanyakan, “Siapa anggota yang punya barang paling unik di asrama?” dan anggota sepakat menunjuk Juhyun. Meski sempat membuat Juhyun kebingungan, anggota lain menjelaskan kalau ia punya barang yang unik saat sedang hari raya Natal. Juhyun lalu teringat dan menjelaskan bahwa barang tersebut merupakan lampu berbentu Sinterklas yang dibelikan oleh ibunya sebagai hadiah Natal.

Kalian bisa menyaksikan keseruan anggota BLING BLING ketika bermain ‘WHO IS THE MOST?’ melalui video eksklusif berikut ini! (www.kpopchart.net)

More in:Exclusive

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.