MV & Teaser

DreamCatcher Semakin Buat Penasaran Dengan Merilis Dance Preview ‘BEcause’

UPDATE:

InSomnia semakin dibuat penasaran oleh DreamCatcher dengan merilis teaser terbaru yang tunjukkan sedikit koreografi untuk lagu ‘BEcause’.

DreamCatcher telah merilis poster D-1 tepat sehari sebelum comeback dengan album spesial musim panas ‘Summer Holiday’.

DreamCatcher telah merilis cuplikan lagu-lagu dari mini album spesial mereka yang berjudul ‘Summer Holiday’.

MV teaser pertama dari lagu comeback Dreamcatcher, ‘BEcause’ telah dirilis pada hari ini, 27 Juli 2021, yang mana tunjukkan cuplikan scene dengan gaya khas dari girl grup tersebut.

Tujuh gadis cantik yang tergabung dalam Dreamcatcher ini hitung mundur comeback mereka dengan ‘BEcause’ yang dijadwalkan rilis pada 30 Juli mendatang.

Dreamcatcher kembali buat para pengggemar tak sabar dengan comeback mereka yang kali ini, Yoohyeon Cs perdengarkan cuplikan intrumental lagu ‘BEcause’ beserta liriknya.

Dreamcatcher yang akan segera kembali bersama ‘Summer Holiday’, umumkan daftar lagu comeback mereka yang dimana ‘BEcause’ yang akan menjadi trek utamanya.

Sementara itu, jadwal showcase daring juga telah dirilis oleh Dreamcatcher yang dapat kalian lihat berikut ini.

Dreamcatcher kembali merilis teaser terbaru mereka untuk comeback dengan ‘Summer Holiday’ yang kali ini tunjukkan seluruh member dalam 3 versi yang berbeda.

Pada hari ini, 21 Juli 2021, Dreamcatcher telah merilis teaser individu dengan tema serba hitam menjelang comeback spesial mereka untuk ‘Summer Holiday’.

Dreamcatcher kembali merilis teaser untuk comeback mendatang mereka bersama album yang bertajuk ‘Summer Holiday’.

ARTIKEL ASLI:

Girl grup jebolan Dreamcatcher Company (sebelumnya HappyFace) akan segera kembali dengan album spesial mereka untuk musim panas.

Pada hari ini, 19 Juli 2021, pukul 16.00 WIB, Dreamcatcher telah merilis teaser foto individu masing-masing membernya.

Melalui foto-foto tersebut, terlihat ketujuh member Dreamcatcher yang tampil menawan dengan latar belakang pantai dan laut.

Comeback spesial dari Dreamcatcher ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2021 mendatang, pada pukul 18.00 KST bersama mini album ‘Summer Holiday’.

Sembari menantikan comeback mereka, kalian dapat melihat berbagai foto teaser Dreamcatcher untuk ‘Summer Holiday’ berikut ini. (www.kpopchart.net)