Idol & CelebTV Programs

Anggota T-ara Beberkan Cara Mereka Berkencan Diam-diam

Anggota T-ara baru-baru ini membeberkan bagaimana cara mereka berkencan diam-diam ketika masih aktif menjadi idol.

Pada hari Sabtu (10/07) kemarin, program ‘Knowing Brother’ menayangkan episode terbaru di JTBC yang dibintangi oleh anggota T-ara.

Ketika hadir di program tersebut, anggota T-ara bercerita bagaimana ponsel mereka diambil oleh manajer ketika mereka debut. Min Kyung Hoon lalu bertanya, “Tapi kalian pasti pernah berkencan ketika melakukan promosi sebagai grup. Bagaimana kalian bisa melakukannya tanpa ponsel?”

Anggota T-ara lalu menjelaskan bahwa mereka saling membantu satu sama lain ketika ada yang ingin diam-diam keluar dari asrama untuk berkencan.

Eunjung mengatakan, “Ketika salah satu dari kami berkata, ‘Aku harus keluar hari ini’, kami secara bergantian akan berjaga. Setelah anggota keluar, kami akan berpura-pura membuatnya sedang tidur dengan menumpuk tas kami dan barang-barang lainnya agar membentuk tubuh manusia, lalu menutupinya dengan selimut. Dulu ada rambut palsu yang biasanya digunakan oleh idol, dan kami membuat rambut itu seolah-olah itu adalah rambutnya. Lalu kami mematikan lampu, jadi seolah-olah ia sudah tidur.”

Eunjung melanjutkan, “Kalau manajer masuk, akting kami sangatlah penting. Kami akan bilang, ‘Oh, kami akan tidur sekarang dan kami semua sudah menggunakan piyama, ada apa?’ dan ia biasanya akan bilang, ‘Oh, kalian sudah mau tidur?’ lalu keluar.”

Hyomin menambahkan, “Kami tidak punya tempat untuk bertemu, jadi kami berkencan di atap gedung asrama kami. Kami biasanya akan mengobrol selama 30 menit dan kemudian kembali ke asrama kami.”

Mereka juga bercerita jika ada anggota yang berkencan di hari yang sama, mereka harus melakukan suit batu-gunting-kertas untuk menentukan siapa anggota yang berkencan. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.