EventsExclusiveFeatured

Anggota DONGKIZ Siap Menyapa Penggemar Indonesia Lewat Acara ‘Kpop Chart Live’

Kabar baik untuk para penggemar DONGKIZ, karena anggota boy group ini akan segera menyapa para penggemarnya di Indonesia.

DONGKIZ yang beranggotakan Won Dae, Mun Ik, Jae Chan, Kyoung Yoon dan Jong Hyeong akan segera hadir dalam program ‘Kpop Chart Live’.

‘Kpop Chart Live’ merupakan sebuah program live streaming di akun TikTok resmi Kpop Chart, di mana idol dan selebriti Korea dapat berinteraksi langsung dengan para penggemar di Indonesia, ditemani oleh seorang host yang bisa berbahasa Korea dan Indonesia.

Setelah sebelumnya Soyoung eks STELLAR, kali ini ‘Kpop Chart Live’ akan menghadirkan DONGKIZ sebagai bintang tamu selanjutnya. ‘Kpop Chart Live’ akan menggelar sesi wawancara eksklusif bersama anggota DONGKIZ pada hari Rabu (07/07) pukul 18.00 – 19.00 WIB.

Selain sesi tanya jawab bersama host, melalui program ‘Kpop Chart Live’ ini anggota DONGKIZ juga akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari penggemar Indonesia yang dituliskan melalui kolom komentar selama acara berlangsung di akun TikTok Kpop Chart.

DONGKIZ sendiri diketahui baru saja melangsungkan comeback mereka dengan single ‘Chase Episode 1. Ggum’ dan video musik berjudul ‘CRAZY NIGHT’ pada 1 Juli 2021 lalu.

Sambil menunggu siaran ‘Kpop Chart Live’, kalian bisa melihat fakta-fakta anggota boy group DONGKIZ melalui video TikTok berikut! (www.kpopchart.net)

@kpopchartofficial

Jangan lupa nonton live bareng @dongkiz_dy di TikTok Kpop Chart! ##dongkiz ##kpopchart ##kpopchartlive

♬ CRAZY NIGHT – DONGKIZ