Idol & Celeb

Aktris Cha Ji Yeon Positif COVID-19, Inseong SF9 dan Kim Sejeong Jalani Tes

Aktris Cha Ji Yeon baru-baru ini dikabarkan telah positif terjangkit virus COVID-19.

Di hari yang sama pada Minggu (04/07), agensi FNC Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah melakukan tes kepada Inseong SF9.

Seperti yang disampaikan oleh pihak agensi, “Inseong SF9, yang membintangi musikal ‘Red Book’, telah menjalani tes COVID-19. Agensi akan mengabarkan hasilnya melalui pengumuman selanjutnya setelah hasilnya dikonfirmasi. Kami minta maaf karena membuat penggemar khawatir dan kami meminta pengertian dari kalian semua.”

Inseong memang menjadi salah satu pemeran utama pria dalam musikal ‘Red Book’, sedangkan Cha Ji Yeon juga merupakan salah satu pemeran utama wanitanya. Meskipun Inseong dan Cha Ji Yeon tidak bertemu di panggung baru-baru ini, Inseong tetap menjalani tes untuk berjaga-jaga.

Selain Inseong, seluruh bintang musikal ‘Red Book’ termasuk Kim Sejeong yang menjadi pemeran utama wanita juga telah menjalani tes COVID-19 dan saat ini sedang menunggu hasilnya.

Mengingat SF9 akan melaksanakan comeback pada 5 Juli besok, masih belum diketahui apakah Inseong akan bisa ikut berpartisipasi dalam showcase comeback mereka. (www.kpopchart.net)