FeaturedIdol & Celeb

Aktor Kim Min Gwi ‘Nevertheless’ Akui Berselingkuh Dari Pacarnya

Aktor Kim Min Gwi akhirnya mengakui bahwa ia telah berselingkuh dari kekasihnya.

Bintang drama ‘Nevertheless’ ini sebelumnya dituding telah berselingkuh oleh seorang netizen yang mengaku sebagai mantan pacarnya.

Netizen tersebut menyebutkan bahwa Kim Min Gwi sering berselingkuh darinya sejak berpacaran 6 tahun yang lalu. Mantan pacarnya juga menuliskan bahwa aktor Kim Min Gwi baru-baru ini melanggar protokol kesehatan ketika sedang dikarantina karena positif COVID-19.

Setelah mengkonfirmasi langsung dengan sang aktor, pada hari Senin (26/07) agensi Big Picture Entertainment merilis pernyataan resmi:

“Pertama-tama, kami mohon maaf karena kami telah menimbulkan kekhawatiran dengan berita yang tidak menyenangkan mengenai aktor kami, Kim Min Gwi. Dan kami meminta pengertian kalian semua atas keterlambatan kami dalam menanggapinya, karena kami harus mengecek faktanya terlebih dahulu.

Sang aktor telah mengakui soal kehidupan pribadinya yang kontroversial dan ia sangat menyesal atas penilaian dan tindakannya yang tidak dewasa yang menimbulkan rasa sakit pada korban. Kami juga meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran publik tentang hal ini.

Terkait tuduhan aktor Kim Min Gwi melanggar protokol keselamatan COVID-19 dengan meninggalkan lokasi karantina tanpa izin, hal itu tidak benar.

Aktor Kim Min Gwi telah dikarantina sejak 22 Mei dan ia melakukan tes setelah merasakan gejala selama masa isolasi mandiri. Setelah dinyatakan positif, ia fokus untuk menerima perawatan dan ia sekarang telah pulih sepenuhnya.

Sekali lagi, kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.