TV Programs

Agensi Protes Sunggyu Dikeluarkan Dari Program ‘Two-Faced’ Usai Terjangkit COVID-19

Saat ini pihak agensi Sunggyu INFINITE dan KBS tengah mengalami konflik mengenai statusnya di program ‘Two-Faced’.

Sunggyu sebelumnya terpilih sebagai anggota tetap dari program ‘Two-Faced’, tetapi ia tidak bisa ikut berpartisipasi dalam syuting karena terjangkit COVID-19.

Perwakilan dari agensi DHTNE kemudian menjelaskan, “Setelah sembuh dari COVID-19, kami bertanya kepada tim produksi ‘Two-Faced’ di KBS mengenai jadwal syuting selanjutnya, tetapi mereka bilang bahwa Sunggyu telah dikeluarkan dari acara.”

“Sunggyu langsung mendapatkan hasil tes COVID-19 yang positif setelah terpilih sebagai anggota tetap, sehingga ia tidak bisa ikut berpartisipasi dalam syuting episode selanjutnya. Ketika ia sudah sembuh sepenuhnya, kami bertanya soal jadwal syuting, dan tim produksi mengatakan bahwa mulai sekarang ia akan menjadi bintang tamu. Tapi mereka mengklaim bahwa ia belum dikeluarkan dari acara,” ungkap agensi.

Agensi melanjutkan, “Ia tidak bisa ikut syuting episode 2, 3 dan 4 karena masalah yang tidak bisa dihindari, tapi absennya ia dari epsiode 5 dan 6 telah disetujui sebelumnya. Kami telah menyesuaikan jadwalnya dalam rangka untuk mengikuti syuting, jadi kami sangat kaget ketika ia dikeluarkan dari program.”

Sementara itu, pihak KBS mengatakan, “Keluarnya Kim Sunggyu dari program masih belum dikonfirmasi. Kami terus menerus melakukan diskusi dengan pihak agensinya.”

Sedangkan CP program ‘Two-Faced’ berkomentar, “Ini adalah program dengan total 12 episode, dan Kim Sunggyu tidak bisa ikut syuting setengah dari total episode. Karena kami sudah menggantikan posisinya dengan anggota yang baru selama satu bulan lebih, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan oleh produser,” pungkasnya.

‘Two-Faced’ sendiri merupakan sebuah program yang membahas tentang kasus kriminal nyata yang terjadi di Korea Selatan dan menghebohkan seluruh masyarakat. Sejauh ini sudah ada 3 episode yang ditayangkan, dan posisi Sunggyu di episode 2 dan 3 sudah digantikan oleh komedian Kim Tae Gyun. (www.kpopchart.net)

More in:TV Programs

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.