Idol & Celeb

Agensi Kim So Hye Klarifikasi Rumor Perundungan Yang Dilakukan Artisnya

Agensi dari Kim So Hye, eks IOI, akhirnya angkat bicara tanggapi rumor perundungan yang menimpa artisnya pada bulan Februari 2021 lalu.

Kim So Hye dituduhkan sebagai seorang perundung saat dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Diurus dengan cepat oleh S&P Entertainment, selaku agensi Kim So Hye, akhirnya merilis pernyataan resmi pada hari ini, 27 Juli 2021 setelah melakukan investigasi terhadap pihak yang mengunggah tuduhan tersebut.

Pihak tersebut mengakui bahwa apa yang Ia tuliskan merupakan kesaksikan palsu, yang mana penjelasan lengkapnya dapat kalian lihat di bawah ini.

Halo, ini S&P Entertainment.

Pada Februari 2021, kami mengajukan keluhan dan meminta penyelidikan terkait postingan yang diunggah di komunitas online.

Kami akan memberikan kebenaran kasus ini serta pembaruan tentang penyelidikan polisi.

Menyusul debut Kim So Hye, beberapa postingan jahat diunggah secara online dengan klaim bahwa mereka adalah korban kekerasan di sekolah, dan selama proses agensi mengambil tindakan hukum, orang yang menyebarkan rumor telah ditunjuk.

Orang tersebut menyatakan bahwa mereka mengunggah rumor tersebut karena penasaran tanpa memastikan apakah itu benar atau tidak. Ketika terungkap melalui penyelidikan polisi bahwa isi postingan itu palsu, mereka meminta keringanan hukuman dan mengajukan permintaan maaf tertulis.

Melalui penyelidikan polisi terbaru, pencipta awal rumor telah diidentifikasi, dan tersangka pergi ke kantor polisi dan menyatakan bahwa mereka telah mengarang posting dan komentar rumor.

Diketahui, tersangka yang mengaku pernah di-bully ternyata merupakan salah satu pelaku kasus kekerasan di sekolah yang mana Kim So Hye menjadi korbannya saat SMP.

Tersangka mengakui kesalahan mereka selama proses penyelidikan, dan kepada otoritas investigasi mereka mengajukan permintaan maaf tertulis yang menyatakan bahwa mereka memposting desas-desus jahat karena cemburu ketika mereka masih muda dan bahwa mereka merenungkan dan menyesali tindakan mereka.

Dalam kasus terpisah dari yang di atas, ketika [Kim So Hye] berada di tahun pertama sekolah menengah, dia memiliki kesalahpahaman dan pertengkaran dengan seorang siswa dari sekolah yang berbeda, yang menyebabkan komite pencegahan kekerasan sekolah dibuka. Namun, dia bertemu langsung dengan siswa sejak saat itu, meminta maaf kepada mereka, dan menyelesaikan kesalahpahaman mereka melalui percakapan.

Dalam kasus siswa di atas, kami memiliki hati yang berat tentang fakta bahwa mereka secara tidak sengaja dibesar-besarkan selama insiden ini meskipun bukan penulis langsung dari pos dan harus menderita kerusakan dan ketidaknyamanan karenanya. Kami dengan tulus meminta maaf sekali lagi.

Melalui kejadian ini, [Kim So Hye] akan melihat kembali tindakannya dari masa mudanya dan bekerja keras untuk menunjukkan versi dirinya yang lebih baik dan lebih dewasa sebagai orang dewasa yang lebih baik.

Agensi juga berjanji untuk mendukung aktris sepenuhnya dengan segala cara agar tekadnya yang ditunjukkan di atas dapat membuahkan hasil.

Selain itu, kami akan terus secara aktif mengambil tindakan hukum tanpa keringanan hukuman terhadap postingan jahat apa pun yang menyebarkan atau mereproduksi desas-desus yang tidak berdasar, menghina atau memfitnah, atau melecehkan aktris kami secara seksual.

Terima kasih.

Sementara itu, Kim So Hye tak lama lagi akan tunjukkan kemampuan aktingnya melalui film horor ‘Guimoon: The Lightless Door’ pada bulan Agustus 2021 mendatang. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.