Drama & MovieFeatured

Agensi Beberkan Alasan Sebenarnya Kim Young Dae Keluar Dari ‘School 2021’

Agensi Kim Young Dae akhirnya membeberkan alasan sebenarnya sang aktor keluar dari drama ‘School 2021’.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, aktor Kim Young Dae telah memutuskan untuk keluar dari daftar pemeran drama ‘School 2021’.

Setelah keluar dari drama tersebut, pihak KBS membeberkan bahwa Kim Young Dae keluar dari drama ‘School 2021’ secara sepihak.

Kini pihak agensi OUTERKOREA merilis pernyataan resmi mereka untuk menanggapi tudingan dari pihak KBS:

“Halo, ini OUTERKOREA. Pernyataan ini terkait dengan produksi ‘School 2021’. Pertama dan terutama, kami ingin berterima kasih kepada stasiun televisi, sutradara, dan anggota staf yang terlibat dalam casting Kim Young Dae untuk peran utama pria dalam serial ‘School’ yang sangat dihormati. Kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungan untuk sang aktor ketika ia mengambil peran itu juga.

Namun, kami ingin memperjelas bahwa kami telah mengakhiri kontrak peran utama Kim Young Dae pada 21 Juni 2021 karena beberapa komplikasi yang tidak dapat diselesaikan. Harap dicatat bahwa sejak Maret 2020, kami telah bekerja tanpa henti dengan perusahaan produksi untuk mencari cara agar Kim Young Dae tetap tampil di drama tersebut.

Kami menandatangani Kim Young Dae untuk peran utama School 2020 (saat itu) pada Maret 2020 dengan perusahaan produksi King’s Media dan School 2020 Special Purpose Company (SPC).

Menurut kontrak ini, kedua perusahaan seharusnya memulai syuting pada Mei 2020 dan menayangkan drama pada Agustus 2020. Namun, produksi tidak dimulai karena ‘masalah internal’ di King’s Media. SPC juga tidak melanjutkan syuting. Faktanya, pada titik ini, sebuah perusahaan produksi bersama, SR Pictures, juga mengundurkan diri dari pertunjukan.

Sejak itu, King’s Media tidak dapat menyelesaikan susunan pemain atau menyelesaikan naskah untuk drama. Saat itulah saluran KBS secara resmi ‘membatalkan’ pemutaran perdana School 2020 untuk tahun itu. Namun, King’s Media menerbitkan artikel siaran pers yang mengklaim bahwa drama tersebut telah ditunda tayang hingga Agustus 2021 dan produksi sedang berjalan. Kami, sebagai agensi aktor, memutuskan bahwa kami tidak dapat mempercayai King’s Media lagi dan terus memberitahukan pemutusan kontrak peran utama Kim Young Dae antara akhir 2020 hingga awal 2021.

Menanggapi itu, King’s Media bersikeras bahwa SPC baru akan dibentuk pada Maret 2021 untuk memulai syuting. Kami telah diberitahu bahwa pada September 2021, produksi baru akan selesai. King’s Media meyakinkan kami bahwa tim produksi akan bekerja dengan Kim Young Dae untuk memastikan syuting tidak menimbulkan konflik dengan jadwalnya yang lain. Sayangnya, untuk beberapa alasan kami masih belum tahu, King’s Media menutup pintu tak lama setelah ini. Banyak cast member yang keluar. Penulis naskah dan sutradara berhenti. Sebuah perusahaan produksi baru, KINGSLAND (dipimpin oleh CEO King’s Media yang sama), datang untuk mengambil alih.

Kami menjelaskan kepada KINGSLAND bahwa tidak ada alasan bagi kami untuk memperbarui kontrak dengan mereka dan bahwa kami tidak ingin terus bekerja dengan mereka. Harap dicatat bahwa pada saat ini, kami telah kehilangan kepercayaan pada perusahaan produksi ‘baru’ ini karena membatalkan rapat dan pembacaan naskah beberapa kali. KINGSLAND, bagaimanapun, terus mendorong Kim Young Dae untuk menandatangani kontrak baru dengan mereka. Faktanya, mereka mengizinkan artikel siaran pers untuk dipublikasikan, mengklaim bahwa Kim Young Dae tetap di acara itu sebelum ada kontrak yang mengikat, tanpa persetujuan kami.

Pada Juni 2021, kami menyerah dan setuju untuk bekerja dengan KINGSLAND. Kami menandatangani kontrak baru untuk peran utama Kim Young Dae di School 2021. Untuk memastikan kami tidak mengalami konflik penjadwalan saat kami bekerja dengan drama yang terus-menerus ditunda ini, kami bahkan akhirnya menolak salah satu dari banyak drama yang telah dalam diskusi untuk pemutaran perdana pada awal 2022.

Kami ingin menunjukkan bahwa, terlepas dari semua kesulitan yang dia hadapi, Kim Young Dae menunjukkan antusiasme untuk drama tersebut dan ingin memberikan yang terbaik. Sayangnya, melawan klaim bahwa produksi akan berjalan tanpa masalah, KINGSLAND ternyata terlilit hutang yang sangat besar dan tidak mampu membayar gaji staf produksinya. Kim Young Dae terus menghadiri semua pertemuan, muncul di setiap latihan membaca naskah, dan mempertahankan pandangan positif untuk acara tersebut. Namun akhirnya, KINGSLAND tidak bisa membayar aktor mereka (ditandatangani dengan manajemen).

Ketika kami mengetahui masalahnya, kami tetap berhubungan dengan KINGSLAND untuk memastikan Kim Young Dae akan dibayar. Pada tanggal 18 Juni, kami mencoba menghubungi KINGSLAND tentang pembayarannya. Kami belum menerima pembayaran apa pun sejak itu. Kami segera mengajukan keluhan terhadap perusahaan produksi, di mana KINGSLAND mengakui bahwa perusahaan saat ini tidak dapat beroperasi karena kesulitan keuangan. Perusahaan juga mengakui bahwa mereka tidak dapat mengamankan investasi apa pun. Namun KINGSLAND meminta kami untuk memperbarui kontrak peran utama Kim Young Dae dengan perusahaan produksi berbeda yang mereka perkenalkan ke acara tersebut.

Sekali lagi, setelah semua yang gagal sejak kontrak Kim Young Dae dengan King’s Media dan KINGSLAND, kami menyatakan bahwa kami tidak punya alasan untuk terus bekerja dengan mereka. Kami secara khusus dan dengan hormat memberi tahu KINGSLAND bahwa ‘Kami tidak berkewajiban untuk bekerja dengan KINGSLAND atau perusahaan produksi lain mana pun yang diperkenalkannya, terutama setelah semua kerusakan yang disebabkan oleh King’s Media dan KINGSLAND bagi kami. Kami menunggu lebih dari setahun untuk produksi School 2021. Kami menolak drama pada tahun 2022 untuk produksi ‘School 2021’, dengan keyakinan bahwa KINGSLAND akan menepati janjinya. Mengingat situasi KINGSLAND saat ini, kami ragu acara tersebut akan diproduksi tahun ini. Kami tidak ingin tetap terikat dengan kontrak ‘School 2021’ pada tahun 2022. Kami juga tidak dapat terus bekerja dengan perusahaan produksi yang tidak dan tidak dapat berjanji untuk membayar para pemain.

Akhirnya, pada 21 Juni 2021, kami mengirimkan pemberitahuan resmi untuk pemutusan kontrak kepada CEO KINGSLAND. Sesuai dengan ketentuan, kami mengklarifikasi bahwa pemutusan kontrak disebabkan oleh kegagalan perusahaan produksi untuk menunda akhir kontraknya. Pada hari yang sama, kami memberi tahu staf produksi ‘School 2021’ tentang situasi tersebut, termasuk ketidakmampuan KINGSLAND untuk membayar para pemain. Kami menjelaskan bahwa kontrak telah dihentikan karena alasan ini.

Sepuluh hari setelah pemutusan kontrak, KINGSLAND mengirim pesan langsung kepada Kim Young Dae — menuntutnya untuk mengosongkan jadwalnya dan menghadiri pembacaan naskah pada 15 Juli. Sebagai agensi sang aktor, kami tidak pernah merasa begitu tidak dihargai. Kami terus memberi tahu pemutusan kontrak beberapa kali. KINGSLAND, bagaimanapun, belum menanggapi bahkan sampai hari ini. Harap diingat juga bahwa, dengan pembacaan naskah pada 15 Juli, janji awal KINGSLAND untuk produksi mulai Juni 2021 juga tidak ditepati.

Kami memiliki bukti dan dokumentasi untuk mendukung bahwa ini menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam 15 bulan terakhir antara Maret 2020 hingga sekarang. Namun, kami terus melihat laporan media tentang Kim Young Dae yang ‘meninggalkan’ acara tersebut tanpa mendiskusikan kepergiannya dengan perusahaan produksi.

Sekali lagi, kami memberi tahu tim produksi ‘School 2021’ beberapa kali bahwa Kim Young Dae ingin keluar dari drama. Tim produksi sangat menyadari hal ini. Kenyataannya, kami menyadari fakta bahwa mereka mengadakan pertemuan dengan calon pemeran yang baru. Kami telah transparan sepanjang waktu, namun KBS membuatnya tampak seperti kami telah membuang ‘School 2021’ untuk mengejar drama yang berbeda. Bagi KBS untuk merilis pernyataan yang menyalahkan Kim Young Dae sebagai penyebab penundaan produksi adalah tidak adil dan tidak profesional.

Tolong kepada wartawan dan penggemar. Kim Young Dae dan agensi menerima begitu banyak reaksi berdasarkan artikel yang tidak membagikan kebenaran. Terlepas dari itu, kami tetap bersyukur karena kami telah bekerja sangat keras untuk berada di tempat kami sekarang ini dan kami bangga dengan Kim Young Dae karena mulai dikenal di lapangan. Dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk melindunginya.

Kami tidak menyesal telah memilih ‘School 2021’. Kami ingin Kim Young Dae membangun hubungan baik dengan sutradara baru, stasiun penyiaran, dan perusahaan produksi. Karena masalah perusahaan produksi yang tidak masuk akal dan tidak dapat diterima, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak peran utama dan keluar dari drama. Kami hanya bisa berharap bahwa KBS dan KINGSLAND akan menemukan solusi atas apa yang telah terjadi sejauh ini dan memberikan kompensasi kepada kami dengan cara yang seadil mungkin. Terakhir, kami berharap yang terbaik untuk ‘School 2021’, untuk staf dan pemeran baru yang didedikasikan untuk menjalankan drama ‘School’.

Terima kasih telah membaca. Tetap sehat dan bahagia,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.