FeaturedNews

Agensi Akui Ga In Gunakan Propofol dan Sampaikan Permintaan Maaf

Agensi telah mengakui bahwa Ga In adalah anggota girl group yang tertangkap menggunakan propofol secara ilegal.

Sebelumnya terdapat blind item yang menyebutkan bahwa seorang anggota girl group didenda karena menggunakan propofol. Laporan terbaru kemudian menyebutkan bahwa anggota girl group yang dimaksud ialah Ga In Brown Eyed Girls.

Kini pihak agensi Mystic Story menyatakan, “Memang benar bahwa pada tahun lalu, Ga In didenda sebesar 1 juta Won (12,8 juta Rupiah) setelah tertangkap menggunakan propofol secara ilegal. Kami ingin meminta maaf yang sedalam-dalamnya karena faktanya Ga In dan agensi tidak meminta maaf lebih awal dan menyebabkan banyak kekhawatiran karena berita yang tiba-tiba, meskipun menyadari kesalahan kami.”

Lebih lanjut agensi menambahkan, “Akumulasi dari cedera parah dan ringan yang dialami Ga In selama karirnya yang panjang sebagai penyanyi telah menyebabkan rasa sakit yang berkepanjangan, depresi, dan gangguan tidur yang parah. Karena semua ini, ia akhirnya dengan ceroboh membuat keputusan yang buruk. Meskipun rasa sakit individu yang diderita oleh artis meningkat selama beberapa tahun terakhir karena keadaan tertentu yang tidak dapat kami bicarakan, baik artis maupun agensi tidak dapat menemukan solusi yang efektif untuk keluar dari situasi yang memburuk. Sebagai agensi, kami sangat meminta maaf atas kurangnya tanggung jawab kami.”

Terakhir, “Mulai sekarang, Ga In dan Mystic Story akan melakukan yang terbaik untuk berdiri di depan para penggemar dan masyarakat dengan cara yang lebih dewasa. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)