FeaturedIdol & Celeb

Yerin GFRIEND Masuk Sublime Artist Agency Usai Tinggalkan Source Music

Yerin menjadi member pertama dari girl group GFRIEND yang bergabung dengan agensi untuk melanjutkan kariernya di industri hiburan.

Setelah resmi hengkang dari agensi yang membesarkan namanya Source Music, Yerin pada hari ini, Kamis (17/06) telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi Sublime Artist.

Melalui sosial medianya, Sublime Artist mengumumkan sambutan mereka atas bergabungnya artis baru di agensi yang tidak lain adalah Yerin dari sebelumnya tergabung dalam girl group GFRIEND.

Selain itu, agensi juga mengunggah dua foto profil baru yang memperlihatkan pesona sekaligus imej baru dari Yerin sebagai artis dari Sublime Artist.

Dengan ini, Yerin menjadi member GFRIEND pertama yang bergabung di agensi setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi lamanya, Source Music.

Sublime Artist sendiri merupakan agensi yang menaungi berbagai artis besar mulai dari Rain, Ahn Hee Yeon, Lim Na Young, Yoon Seo Bin, Kim Eun Se, Kim Hee Jung, Hyomin dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)