FeaturedIdol & Celeb

Usai Naeun APRIL, Giliran Jinsol Bantah Lakukan Bullying Terhadap Hyunjoo

Jinsol menjadi anggota APRIL selanjutnya yang memberikan pernyataan terkait kasus bullying terhadap Hyunjoo.

Pada hari Jumat (11/06), Jinsol mengunggah postingan terbaru di Instagram yang berisi surat dari Hyunjoo ketika ia berulang tahun.

Isi surat tersebut membuktikan bahwa Jinsol dan Hyunjoo mempunyai hubungan yang baik, tidak seperti yang ditudingkan kepadanya.

Seraya mengunggah foto tersebut, Jinsol menuliskan, “Halo. Ini Jinsol APRIL. Pertama, aku minta maaf karena membuat banyak orang khawatir atas kontroversi ini. Alasan aku diam terhadap spekulasi dan kritik sampai sekarang adalah karena langkah hukum yang kami ambil. Kami juga tidak dapat merilis pernyataan kami dan hanya bisa menunggu setelah diskusi panjang dengan agensi.”

“Bahkan pada saat aku menulis ini, aku tidak tahu harus berkata apa. Karena apa pun yang aku katakan, orang tidak akan mempercayaiku, jadi aku tidak punya pilihan selain tetap diam.”

“Memikirkan tentang waktu yang kami habiskan dengan mantan anggota, aku mulai masuk agensi pada bulan Februari 2015 dan dikonfirmasi untuk debut. Tanpa waktu untuk membiasakan diri, aku harus mengikuti aturan dan rutinitas tim debut, dan aku sangat sibuk berlatih. Saat para anggota dikonfirmasi, kami hanya berlatih dan bolak-balik antara asrama dan ruang latihan karena kunjungan dan hari libur tidak diperbolehkan. Pada saat itu, aku dan sebagian besar anggota hidup sebagai sebuah kelompok dan memulai kehidupan asrama selama beberapa bulan tanpa saling mengenal sama sekali. Dalam proses mengenal satu sama lain, aku jarang bertemu dengan mantan anggota. Dia hampir tidak muncul untuk berlatih dan jarang datang ke asrama. Kami kebanyakan hanya bertemu satu sama lain selama jadwal kami. Karena itu, aku tidak memiliki kesempatan untuk melakukan banyak percakapan pribadi dengan mantan anggota. Meskipun begitu, pasti ada saat-saat di mana kami berdua mencoba untuk saling mengenal dan menjaga satu sama lain. Meskipun hanya sebagian waktu, itu membuatku sedih harus menulis ini karena aku menghargai kenangan saat itu.”

“Dalam waktu yang aku habiskan bersamanya dan bahkan sekarang, aku tidak pernah memiliki emosi jahat dan aku tidak pernah bertindak jahat. Terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu dan mempercayaiku meskipun lelah dengan keheningan yang lama,” tulisnya.

Sebelumnya Naeun juga menulis postingan yang berisi bantahan terhadap tudingan bullying kepada Hyunjoo. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.