FeaturedIdol & Celeb

Usai Balon Terbang, Petisi Keluarkan Chanyeol Dari EXO Juga Bergaung di Iklan Radio

Ulah sebagian fans yang menuntut Chanyeol untuk keluar dari EXO kembali bergaung, kali ini mereka menggunakan pendekatan dan platform yang berbeda.

Sebelumnya netizen dan fans dikejutkan dengan munculnya balon berukuran cukup besar yang melayang tinggi tepat di seberang gedung SM Entertainment dengan pesan menuntut SM mengeluarkan Chanyeol dari proyek comeback EXO kali ini.

Kini, permintaan tersebut kembali disampaikan melalui program radio ‘89.1MHz KBS COOL FM’ selama berjalannya program radio ‘Yoon Jung Soo & Nam Chan Hee’s Mr. Radio’.

Pesan tuntutan tersebut berbunyi “Kami meminta kalian menghapus bagian Park Chanyeol dari konten asli ‘EXO Arcade’ EXO. SM, berhenti berdiam diri. Sekarang saatnya mendengarkan suara para penggemar. Mulai tanggal 31 Mei, fan club EXO, EXO-L hanya ingin melihat lima anggota yang tersisa tanpa Chanyeol.

Seperti yang diketahui, EXO belakangan tengah bersiap untuk comeback dengan album spesial ‘DON’T FIGHT THE FEELING’ pada 7 Juni mendatang. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.