Idol & Celeb

Umji Eks GFRIEND Minta Maaf Gara-gara Tidak Kenali Sepupunya

Umji GFRIEND baru-baru ini menyampaikan permintaan maafnya karena tidak mengenali keluarganya sendiri.

Mantan personel GFRIEND tersebut belum lama ini menggelar sesi tanya jawab untuk para penggemar di Instagram Story.

Seorang penggemar lalu menuliskan, “Aku sayang kamu dan aku sangat merindukanmu. Aku tidak tahu apakah kau akan membaca ini, tapi aku adalah sepupu Umji. Lee Seok Woo, yang tinggal di Ulsan.”

Setelah membaca komentar tersebut, Umji langsung menjawab, “Senang bertemu denganmu. Aku juga rindu denganmu dan aku merasa bersyukur. Tapi aku tidak pernah bertemu dengan Lee Seok Woo selama hidupku. Aku punya ingatan yang baik kalau mengenai keluarga dan sepupu. Meski begitu, aku harap Lee Seok Woo yang tinggal di Ulsan sehat selalu.”

Namun, tidak sampai sehari setelah mengunggah postingan tersebut, Umji mengunggah postingan terbaru dan meminta maaf. Ia menuliskan, “Ah, aku sungguh minta maaf. Seok Woo yang tinggal di Ulsan. Ternyata kau adalah putra dari paman kandungku. Aku dengar kau adalah orang yang baik dan tulus. Meskipun kita belum pernah bertemu, aku dengar kau selalu mendukungku dari jauh.”

“Ibuku sering memujimu ketika bercerita tentangmu. Aku juga mendengar tentang pernikahanmu yang indah. Aku sungguh minta maaf kepada penggemar dan Seok Woo yang sudah menuliskan komentar. Mohon maafkan kesalahanku. Semoga kau menjalani kehidupan yang baik dan indah bersama istri dan anak-anakmu. Ha… Aku benar-benar orang yang bodoh,” tulisnya.

Umji dan seluruh anggota GFRIEND diketahui telah meninggalkan agensi Source Music setelah kontrak mereka berakhir. (www.kpopchart.net)