Netizen Room

Tampil Hingga Mimisan dan Dislokasi, Netizen Bingung ATEEZ Miliki Banyak Haters?

Melalui sebuah artikel pada situs Pann, netizen membahas betapa kerasnya penampilan dari ATEEZ yang sebelumnya menjadi peserta program ‘Kingdom: Legendary War’ ini.

San ATEEZ diketahui seringkali mimisan ditengah penampilannya, namun Ia selalu menyeka darah dihidungnya saat terlindungi penari latar dan melanjutkan penampilan dengan sempurna.

Sementara itu, Yeosang juga sempat mengalami dislokasi (tulang yang lepas dari sendi) pada jari tangan saat tampil, namun Ia memasukkan kembali jarinya ke posisi semula dan tidak mengatakan apapun hingga penampilan selesai.

Walaupun telah bekerja begitu keras untuk penampilan mereka, netizen masih bingung atas banyaknya haters ATEEZ yang mengkritik dengan mengatakan ekspresi mereka berlebihan saat tampil.

‎”Ekspresi wajah mereka selama koreo tidak terlalu berlebihan, itu disebut ‘hebat’ dalam hal itu”,‎

‎”Tapi sejujurnya, ATEEZ tidak memiliki skandal atau memiliki apa pun untuk dikritik sehingga rasanya sepertinya mereka (haters) memaksakan hal itu ᄏᄏᄏᄏ Ada orang yang mendapatkan kebencian karena mencoba yang terbaik? Ya, Ateez ᅲ”,‎

‎”Ini adalah orang-orang yang menyembunyikan tulang rusuk mereka yang patah dan melanjutkan kegiatan mereka ᄏᄏᄏᄏ Ini terlalu kasar untuk anak-anak yang mencoba yang terbaik karena mereka sangat menyukai untuk tampil, itu kasar”,‎

‎”Saya pikir mereka viral dengan cara yang buruk. Mari kita lakukan bagian kita dan menangkap PDF komentar kebencian dan mengirimkannya ke perusahaan”,‎ dan berbagai komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)