Drama & MovieFeatured

‘Sweet & Sour’, Film Komedi Romantis Netflix yang Penuh Kejutan

Salah satu film Korea yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar, ‘Sweet & Sour’ akhirnya sudah mulai tayang di Netflix.

‘Sweet & Sour’ merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Lee Kae Byeok (‘Luck-Key’ dan ‘Cheer Up, Mr. Lee’) serta dibintangi oleh bintang ternama Korea Selatan, Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Jung Soo Jung.

Berbeda dengan kebanyakan film komedi romantis, ‘Sweet & Sour’ menawarkan kisah cinta realistis yang tak hanya terasa manis, namun juga asamnya hubungan asmara.

Di awal film kita akan diperkenalkan dengan karakter Jang Hyeok, seorang pria dengan tubuh gendut yang menderita penyakit kuning atau Hepatitis.

Ketika dirawat di rumah sakit, Jang Hyeok bertemu dengan seorang suster cantik bernama Da Eun, yang memperlakukan dan merawatnya dengan sangat baik, membuat Jang Hyeok jatuh hati dan berusaha untuk mendekati Da Eun.

Setelah hubungannya dengan suster Da Eun mulai berjalan dengan baik, Jang Hyeok berjanji akan menguruskan badannya.

Jang Hyeok dengan tubuhnya yang fit kemudian dipindahkan ke perusahaan yang berada di Incheon. Di perusahaan barunya, Jang Hyeok bertemu dengan Bo Young, seorang karyawati cantik berdedikasi tinggi namun ceroboh dan membuat Jang Hyeok kesal setengah mati.

Kehidupan percintaan Jang Hyeok dan Da Eun mulai terasa asam, tidak hanya karena dipisahkan oleh jarak dan kesibukan masing-masing, tetapi juga karena hadirnya Bo Young dalam kehidupan mereka.

Adegan komedi dan percintaan dalam ‘Sweet & Sour’ pastinya akan membuat emosi kalian naik turun, mulai dari senyum-senyum hingga membuat kita geram, karena memiliki cerita yang cukup relate dengan keseharian di sekitar kita.

‘Sweet & Sour’ bukanlah sebuah film komedi romantis biasa, karena sutradara Lee Kae Byeok sukses mengemas plotnya dengan sangat baik, hingga menimbulkan banyak kejutan untuk para penonton.

Film ‘Sweet & Sour’ sudah mulai tayang di Netflix pada hari Jumat (04/06) pukul 14.00 WIB. (www.kpopchart.net)