MV & Teaser

SF9 Suguhkan Visual Mewah di Teaser MV ‘Tear Drop’

UPDATE:

SF9 baru saja merilis teaser pertama untuk video musik comeback mereka yang berjudul ‘Tear Drop’.

Semakin mendekati jadwal comeback mereka, kali SF9 merilis teaser terbaru yang dimana perdengarkan cuplikan seluruh lagu terbaru mereka yang tergabung dalam album ‘TURN OVER’.

SF9 kembali merilis teaser terbaru mereka yang tunjukkan penampilan para membernya dengan setelan serba hitam dan pancarkan karisma untuk comeback album ‘TURN OVER’.

Boy grup asal FNC Entertainment ini suguhkan nuansa yang misterius untuk teaser album ‘TURN OVER’ dalam versi ‘F’.

Menjelang comeback mereka dengan album ‘TURN OVER’, SF9 kembali merilis teaser yang tunjukkan penampilan kesembilan pria tampan tersebut dalam balutan pakaian serba putih.

Sementara itu, foto teaser individu juga dirilis oleh FNC Entertainment untuk comeback SF9 pada 5 Juli mendatang dengan lagu utama ‘Tear Drop’.

SF9 rilis jadwal perilisan teaser dan comeback dalam bahasa simbol dan menyisipkan ‘contekan’ agar penggemar dapat memecahkan teka-teki untuk teaser mereka tersebut.

ARTIKEL ASLI:

Boy grup jebolan FNC Entertainment ini telah merilis teaser menjelang comeback mereka dalam waktu dekat.

SF9 yang beranggotakan 9 pria dengan postur bak model ini suguhkan video teaser yang penuh misteri berdurasi singkat, diunggah melalui berbagai media sosial resmi mereka.

Kembalinya SF9 dengan mini album kesembilan, ‘TURN OVER’, merupakan comeback pertama SF9 di tahun 2021. Namun, masih belum dirilis jadwal detil untuk kembalinya Rowon Cs ini.

Dengan penampilan mereka dalam program survival ‘Kingdom: Legendary War’, SF9 semakin menarik hati netizen dengan berbagai pesona yang mereka tunjukkan.

Kalian dapat menyaksikan video ‘TURN OVER: PROLOGUE’ dari SF9 menjelang comeback mereka dengan ‘TURN OVER’. (www.kpopchart.net)