Idol & Celeb

SEVENTEEN Rampung Karantina Mandiri, Agensi Rilis Pernyataan Jadwal Kedepan Artisnya

SEVENTEEN, boy grup asal Pledis Entertainment ini akhirnya telah rampungkan karantina mandiri yang mereka lakukan selama kurang lebih 10 hari.

Hal tersebut disebabkan karena sebelumnya SEVENTEEN sempat melakukan kontak dengan individu yang terserang COVID-19.

Pledis Entertainment, selaku agensi dari SEVENTEEN telah merilis pernyataan resmi mengenai kondisi terkini artisnya dan jadwal kedepannya dari Vernon Cs.

“Halo, ini PLEDIS Entertainment.

Kami ingin mengumumkan tentang kelanjutan kegiatan promosi SEVENTEEN untuk mini album kedepalannya.

Member SEVENTEEN disebutkan oleh otoritas kesehatan telah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang dikonfirmasi positif COVID-19, dan telah melakukan kewajiban untuk karantina mandiri mulai dari Sabtu malam, 19 Juni hingga Selasa siang, 29 Juni 2021.

Seluruh artis menerima hasil tes negatif COVID-19 dan diberitahukan bahwa tak terdapat kejala sebagaimana mereka melakukan karantina mandiri dengan patuh; Hasil dari test PCR yang dilakukan sebelum karantina pada Selasa, 29 Juni 10.00 KST, juga mengindikasi seluruh member negatif COVID-19.

Dengan rampungnya kewajiban karantina, SEVENTEEN akan melanjutkan aktifitas untuk mini album ke-8 mereka hari ini.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang berikan perhatian dan dukungan kepada SEVENTEEN. Kami akan memprioritaskan kesehatan dan keamanan artis kami, dan melanjutkan dengan ketat dalam mengikuti segala panduan dan tindaka pencegahan COVID-19.

Terima kasih.”

Dengan dirilisnya pernyataan dari agensi tersebut menandakan bahwa SEVENTEEN akan kembali melanjutkan promosi mereka untuk lagu comeback ‘Ready to Love’. (www.kpopchart.net)