Idol & Celeb

Seungkwan SEVENTEEN Trauma Karena Katakan Ini Kepada TWICE, Momo dan Nayeon Berikan Respon

Melalui siaran langsung VLive terbaru SEVENTEEN, Seungkwan hadir dan menceritakan pengalaman memalukannya saat bertemu TWICE dan akui trauma karena hal tersebut.

Member SEVENTEEN tersebut menceritakan saat TWICE dan SEVENTEEN saling bertukar album untuk comeback ‘Likey’ dan ‘Clap’. Seungkwan yang merasa sering melakukan comeback bersamaan dengan TWICE mengatakan sesuatu yang membuat 21 idol tersebut hening serta ekspresi bingung Momo.

“Jika seperti ini terus, haruskah kita berdiskusi dengan agensi kita dan lalu kemudian lakukan comeback?”, tukas Seungkwan dan membuat TWICE terlihat kebingungan dan membuat member SEVENTEEN ini sangat malu hingga saat ini.

Hal ini ternyata sampai ke telinga TWICE, yang dibahas oleh Nayeon dan Momo melalui VLive terbaru mereka yang diunggah pada hari ini (28/06). Nayeon menjelaskan bahwa Ia masih mengingat jelas kejadian tersebut, yaitu saat mereka lakukan promosi di ‘Inkigayo’.

“Kami tidak mengerti (yang Ia katakan), tapi aku fikir dia (Seungkwan) malu, jadi aku tertawa dan mengatakan, ‘Ya, Terima kasih’. Aku baru mengerti setelah tiba di ruang tunggu”, tukas Nayeon dan dilanjutkan oleh permintaan maaf dari Momo karena tidak paham maksud dari kalimat Seungkwan serta ekspresinya yang tak bisa dikontrol.

Kalian dapat menyaksikan pembahasan Seungkwan tentang hal tersebut (pada 02:10:00) serta respon dari TWICE melalui video di bawah ini. (www.kpopchart.net)