FeaturedIdol & Celeb

Sering Dituduh Filler Bibir Hingga Oplas, YooA Oh My Girl Buka Suara

YooA secara pribadi menjelaskan mengapa wajahnya selalu dianggap sebagai hasil dari operasi plastik dan juga botox.

Melalui siaran live streaming pada aplikasi V Live tanggal 5 Juni, YooA menyapa penggemarnya sekaligus buka suara terkait berbagai isu operasi plastik yang terus ditujukan kepadanya.

Ia mula-mula mengatakan, “Sebagai seorang idol, kita selalu dihakimi. Ada banyak pujian tetapi ada beberapa komentar yang menyakitkan. Jadi aku benar-benar sadar wajahku bengkak. Setiap kali wajahku bengkak karena membengkak, orang-orang dengan cepat menuduhku melakukan operasi plastik seperti filler dan operasi kelopak mata. Aku mencoba yang terbaik untuk mengendalikan pembengkakan tubuhku tetapi aku memiliki kecenderungan untuk menahan air di tubuhku ketika aku lelah karena kurangnya sirkulasi.

Pelantun ‘Dun Dun Dance’ ini kembali menambahkan, “Jika aku ingat dengan benar, tertidur di dalam mobil selama sekitar 20 menit saja sudah cukup untuk membuat wajahku sangat bengkak. Aku bahkan tidak makan banyak. Masalahnya, orang akan mengatakan ‘Sesuatu tentang YooA terlihat berbeda’ ketika aku muncul di sebuah acara dengan wajah bengkak. Aku benar-benar tidak suka menerima tuduhan seperti itu, jadi aku sangat berhati-hati dengan retensi air sejak saat itu. Sekarang, orang bertanya kepadaku apakah aku telah kehilangan berat badan padahal sebenarnya tubuhku berhenti membengkak begitu banyak.

Terakhir, YooA mengatakan bahwa dirinya masih merasa takut untuk muncul dan berdiri di depan banyak orang ketika wajahnya membengkak, namun ia juga sadar dan memahami sifat pekerjaannya sebagai idol dan akan lebih bekerja keras menjaga kesehatan. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.