Drama & Movie

Sempat Tuai Kontroversi, Ini Rating Episode Terbaru Drama ‘Racket Boys’

Drama ‘Racket Boys’ kembali menayangkan episode terbarunya di televisi Korea Selatan.

Sebelumnya drama ‘Racket Boys’ ini sempat menuai kontroversi di kalangan netizen Indonesia, karena dianggap telah melecehkan Indonesia dalam bidang bulu tangkis.

Setelah mendapat banyak serangan dari netizen Indonesia, pihak SBS sebelumnya telah meminta maaf melalui kolom komentar di Instagram.

Kini pada hari Senin (21/06) kemarin, drama ‘Racket Boys’ kembali menayangkan episode terbarunya di stasiun televisi SBS. Menurut data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode terbaru drama ‘Racket Boys’ ini mendapatkan rata-rata rating sebesar 4,5% dan 5,9%.

Meski menuai kontroversi di kalangan netizen Indonesia, ternyata rating ‘Racket Boys’ mengalami peningkatan dari rating episode pekan lalu yang berada di angka 4,3%, 5% dan 4,7%. ‘Racket Boys’ juga menjadi drama Korea yang paling populer pada hari Senin pekan ini.

Sementara itu, drama ‘At a Distance Spring is Green’ di KBS memperoleh rating sebesar 1,9% dan 2%, sedangkan ‘Doom at Your Service’ di tvN meraih rata-rata rating 2,9% untuk episode terbarunya. (www.kpopchart.net)