FeaturedIdol & Celeb

Sempat Digugat Atas Pencemaran Nama Baik, Adik Hyunjoo Dinyatakan Tidak Bersalah

Adik Hyunjoo eks APRIL telah dinyatakan tidak bersalah setelah digugat atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sebelumnya terdapat pihak yang mengajukan gugatan hukum kepada adik kandung Hyunjoo, atas tuduhan penyebaran fitnah dan pencemaran nama baik.

Lee & Kim selaku kuasa hukum keluarga Hyunjoo pada hari Rabu (23/06) menyampaikan, “Pada 14 Juni lalu, polisi telah menyatakan bahwa adik dari Hyunjoo, yang menuliskan postingan ‘Aku adalah adik dari mantan anggota APRIL’ pada 28 Februari dan postingan lainnya yang berjudul ‘Aku adalah adik Lee Hyunjoo’ pada 3 Maret, telah dinyatakan tidak bermasalah atas tuduhan pencemaran nama baik.”

Menurut firma hukum Lee & Kim, pihak kepolisian mengatakan, “Sangat sulit untuk menyimpulkan apakah adik Lee Hyunjoo menuliskan postingan tersebut dengan tujuan yang jahat.”

Polisi lebih lanjut menjelaskan bahwa postingan adik Lee Hyunjoo di forum online, “Tidak dilebih-lebihkan dari kejadian di masa lalu, dan pernyataannya tidak bisa dikategorikan sebagai ‘rumor palsu’.”

Namun, Lee & Kim menyatakan bahwa polisi tidak bisa mengungkap identitas penggugat adik Hyunjoo. Lee & Kim berencana akan membuat klaim tambahan guna mendapatkan nama dari pelaku penggugat adik Hyunjoo. (www.kpopchart.net)