Drama & MovieFeatured

SBS Rilis Permintaan Maaf di Kolom Komentar Terkait Dramanya, Netizen Indonesia Naik Pitam

Netizen Indonesia kembali dibuat berang oleh SBS setelah mereka merilis permintaan maaf terhadap drama terbarunya.

Beberapa waktu lalu, salah satu drama terbaru SBS, ‘Racket Boys’ tuai kritikan dari netizen Indonesia terhadap episode ke 5.

Hal ini dikarenakan adanya adegan dalam drama tersebut yang dapat mengarahkan opini buruk terhadap Indonesia. Setelah dibanjiri komentar pedas di Instagram, pada hari ini, 17 Juni 2021, SBS merilis permintaan maaf kepada penggemar Indonesia melalui kolom komentar postingan yang bersangkutan.

“Kami dari tim produksi [Racket Boys] menyampaikan permohonan maaf mengenangkan pertandingan yang tersiar di episode 5, kami tidak bermaksud untuk merendahkan negara, pemain atau penonon tertentu. Namun demikian, kami mohon maaf atas beberapa adegan yang telah menyinggung pemirsa kami dari Indonesia. Kami akan memperhatikan dengan seksama untuk episode selanjutnya.”

Namun langkah dari SBS tersebut membuat para netizen Indonesia kembali naik pitam karena stasiun televisi tersebut dianggap tidak menghargai Indonesia dengan merilis permintaan maaf melalui kolom komentar saja.

Balasan terhadap komentar permintaan maaf SBS tersebut kembali diramaikan oleh netizen Indonesia yang meminta agar SBS merilis permintaan maaf dengan sebaik-baiknya.

Tak sedikit pula yang membandingkan sikap stasiun televisi tersebut terhadap menyikapi kasus serupa, seperti ‘Joseon Exorcist’ yang tak lagi lanjut tayang setelah 2 episode karena distorsi sejarah. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.