FeaturedIdol & Celeb

Rilis Poster Giveaway Sertakan Stray Kids Tanpa Hyunjin, CLIO Tuai Kritik Fans

STAY sebutan penggemar Stray Kids mengungkapkan kemarahan kepada CLIO sekaligus dukungan mereka untuk Hyunjin melalui berbagai cuitan di Twitter.

Bukannya antisipasi yang tinggi dari penggemar, brand kosmetik CLIO malah mendulang kemarahan para penggemar Stray Kids setelah merilis poster baru, mengumumkan event giveaway dengan hadiah mini mannequin serta dan juga photo card untuk dari salah satu member.

Namun pada posternya tersebut, CLIP menuliskan “All SKZ Member” tanpa menyertakan sosok Hyunjin yang masih berstatus member Stray Kids.

Pada bulan Maret lalu, CLIO memutuskan untuk melanjutkan kerja sama mereka dengan Stray Kids yang dipilih sebagai brand ambassador untuk boy group, namun tidak mengikutsertakan Hyunjin lantaran kontroversi yang menyeret nama idol beberapa waktu lalu.

Tidak lama setelah poster dirilis, penggemar meluapkan kemarahan mereka sekaligus dukungan kepada Hyunjin dengan mengangkat beberapa tagar dan juga kata menjadi trending topik di Twitter, seperti #WeMissHyunjin, #STAYwithHYUNJIN, “Stray Kids is 8,” “WE’LL ALWAYS WAIT FOR YOU,” “Hyunjin,” #LoveHYUNJIN, dan #LoveSTAY.

Karena ini, pihak CLIO telah menghapus poster, namun tidak memperbarui poster dengan jumlah member yang benar ataupun membuat pernyataan terkait kesalahan yang terjadi. (www.kpopchart.net)