Drama & Movie

Potret Para Pemain Film Netflix ‘The 8th Night’ Saat Hadir di Konferensi Pers

Para pemain film Original Netflix ‘The 8th Night’ telah menghadiri acara konferensi pers.

Acara konferensi pers tersebut digelar pada hari Senin (28/06) pukul 11.00 KST, yang menghadirkan Lee Sung Min, Park Hae Joon, Kim Yoo Jung, Nam Da Reum, Kim Dong Young, dan sutradara Kim Tae Hyung.

Melalui konferensi pers tersebut, para pemain membahas peran mereka di dalam film ‘The 8th Night’, yang akan segera tayang di Netflix.

Film ‘The 8th Night’ sendiri bercerita tentang pertempuran hidup atau mati yang berlangsung selama 8 hari untuk mencegah rusaknya segel yang menahan ‘Sosok yang Tidak Boleh Dibangunkan’. Jika terbangun, sosok tersebut bisa menyeberangi tujuh batu loncatan untuk membawa penderitaan neraka ke muka Bumi.

Film ini diperankan oleh Lee Sung Min sebagai biksu Park Jin Su, Park Hae Joon sebagai detektif Kim Ho Tae, Kim Yoo Jung sebagai gadis misterius bernama Ae Ran, Nam Da Raeum sebagai biksu muda bernama Cheongseok, serta Kim Dong Yeong sebagai bawahan detektif Kim Ho Tae yang bernama Park Dong Jin.

‘The 8th Night’ ditulis dan disutradarai oleh Kim Tae Hyung, yang sebelumnya pernah berpartisipasi dalam film ‘Hello Murderer’ dan ‘Battlefield Heroes’.

Sambil menantikan penayangan film ‘The 8th Night’ di Netflix pada 2 Juli mendatang, simak foto-foto para pemain dan sutradara dalam konferensi pers hari ini! (www.kpopchart.net)