Drama & Movie

Park Min Young, Song Kang, Yura Girl’s Day dan Yoon Park Bintangi Drama Baru JTBC

JTBC telah mengkonfirmasi para pemeran untuk drama terbaru mereka yang berjudul ‘Cruel Story of Office Romance’.

‘Cruel Story of Office Romance’ merupakan sebuah drama yang bercerita tentang kehidupan pekerjaan dan percintaan orang-orang yang yang bekerja di Korea Meteorological Administration, sebuah badan ramalan cuaca nasional Korea.

Pada hari Senin (21/06), Park Min Young, Song Kang, Yura Girl’s Day dan Yoon Park telah dikonfirmasi akan membintangi drama ‘Cruel Story of Office Romance’ yang disutradarai oleh Cha Young Hoon, sutradara hebat di balik drama ‘When the Camellia Blooms’.

Park Min Young akan berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang wanita yang cerdas dan sangat terorganisir, namun mempunyai sikap yang dingin. Karena sikap dinginnya, ia akhirnya memiliki sedikit teman di tempat kerja.

Song Kang akan berperan sebagai Lee Si Woo, seorang berjiwa bebas yang selalu berpikir luas. Meskipun ia terlihat canggung, ia membanggakan IQ 150 yang mengesankan dan mampu mencapai apa pun yang ia inginkan. Namun, terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang ia pedulikan hanyalah cuaca.

Yoon Park akan memainkan peran Han Ki Joon, karakter tampan dan cerdas dengan lidah yang tajam. Dengan kemampuan berbicaranya yang luar biasa, Han Ki Joon akhirnya dibina oleh kantor juru bicara. Namun, karena ia telah menjalani seluruh hidupnya sebagai siswa teladan, ia mengalami kesulitan menghadapi kegagalan.

Terakhir, Yura akan berperan sebagai reporter cuaca harian bernama Chae Yoo Jin. Meskipun ia mempunyai impian untuk menjadi pembaca berita terkini, berita menarik, dan laporan di tempat, Chae Yoo Jin akhirnya hanya ditugaskan di dalam tim ‘prakiraan cuaca dan gaya hidup’. Meskpun pada awalnya ia merasa kecewa dengan tugas itu, ia akhirnya menjadi sangat menyukai pekerjaannya.

Drama ‘Cruel Story of Office Romance’ dijadwalkan syuting pada musim panas tahun ini dan baru akan tayang pada awal tahun depan. (www.kpopchart.net)