MV & Teaser

OMEGA X Pancarkan Pesona Mereka di MV Debut ‘VAMOS’

Setelah membuat penggemar lama menunggu, OMEGA X akhirnya melaksanakan debut mereka.

OMEGA X merupakan boy group besutan agensi SPIRE Entertainment yang beranggotakan 11 orang, yakni Hangyeom, Jaehan, Junghoon, Taedong, Jehyun, Hyuk, Kevin, Hwichan, Sebin, Xen dan Yechan.

Hangyeom adalah mantan anggota Seven O’clock, Jaehan ialah mantan anggota SPECTRUM dan OneVoices, Hwichan pernah debut sebagai anggota LIMITLESS, Sebin sebagai anggota SNUPER, Taedong ialah anggota grup pre-debut GIDONGDAE, Xen dan Jehyun adalah mantan anggota 1TEAM, Kevin, Junghoon dan Hyuk berasal dari ENOi, sedangkan Yechan bersal dari boy group 1THE9.

Nama OMEGA X diambil dari Omega (Ω), huruf terakhir pada alfabet Yunani, berarti awal dan mimpi baru, sedangkan alfabet ‘X’ menunjukkan cinta dan harapan yang tak terbatas, melambangkan keinginan para anggota untuk tetap bersama para penggemar dari awal hingga akhir.

Sesuai jadwal, tepat pada hari Rabu (30/06) pukul 18.00 KST, OMEGA X merilis video musik dan mini album debut mereka yang berjudul ‘VAMOS’.

Seperti yang diungkapkan oleh anggota OMEGA X sebelumnya, ‘VAMOS’ dalam Bahasa Indonesia berarti, “Ayo pergi!”

Melalui video musik ini kita bisa melihat penampilan dance dan vokal yang powerful dari para anggota, membuktikan kemampuan mereka yang tidak perlu diragukan lagi.

Berikan dukungan kamu untuk debut OMEGA X dengan menonton video musik ‘VAMOS’! (www.kpopchart.net)