FeaturedIdol & Celeb

Oknum BLINK Beri Komentar Pelecehan Seksual Kepada Anggota BTS, #blackpinkdisband Jadi Trending

Tagar #blackpinkdisband menjadi trending di Twitter setelah terdapat oknum penggemar BLACKPINK yang memberikan komentar pelecehan seksual kepada anggota BTS.

Kontroversi bermula ketika beberapa pengguna Twitter melakukan obrolan langsung di Twitter Space, fitur terbaru Twitter yang mirip dengan Clubhouse.

Ketika obrolan sedang berlangsung, terdapat beberapa oknum penggemar BLACKPINK yang memberikan komentar ejekan bahkan pelecehan seksual kepada beberapa anggota BTS.

Salah satu obrolan yang memicu kontroversi ialah ketika ada yang mengatakan, “Bisakah kita bicara soal Jimin? Ia benar-benar seperti h*mo” dan “Ia pasti memasukkan pen*s ke pant*tnya,” yang kemudian disambut tawa oleh penggemar lainnya.

Karena banyak penggemar BTS yang menduga komentar tersebut berasal dari oknum BLINK, para ARMY kemudian langsung beramai-ramai menaikkan tagar #blackpinkdisband.

Namun, banyak dari penggemar BLACKPINK yang tidak terima, karena merasa tidak semua BLINK memberikan komentar buruk kepada anggota BTS, sehingga menaikkan tagar pembubaran tersebut sangat tidak diperlukan.

Sebagai bentuk perlawanan, para BLINK kemudian menaikkan tagar #blackpinkdiamond yang telah mencapai lebih dari 350 ribu cuitan. Begitu juga dengan ARMY yang menaikkan tagar #btsdiamond di Twitter untuk menunjukkan cinta mereka kepada BTS. (www.kpopchart.net)