FeaturedNetizen Room

Netizen Temukan Alasan Mengapa Lagu BTS Sulit Di-cover!

Netizen Korea belakangan memperbincangkan alasan mengapa lagu-lagu BTS sulit di-cover oleh idol lain.

Melalui forum komunitas online Pann pada 4 Juni KST, seorang netizen mengangkat diskusi dengan mengangkat judul “Alasan mengapa sangat sulit untuk meng-cover lagu BTS.”

Ia juga mengutarakan pendapatnya mengapa hal tersebut bisa terjadi dengan menuliskan, “BTS menulis lagu berdasarkan cerita mereka sendiri dan menyanyikannya, jadi aku pikir hanya BTS yang bisa membawakan lagu mereka sendiri dengan sempurna.

Melihat hal ini, banyak netizen yang juga setuju mempercayai hal yang sama, mengungkapkan bahwa mereka jarang sekali terpuaskan dengan cover lagu BTS yang dinyanyikan oleh artis lain.

Aku tidak mencoba mengkritik idol lain yang meng-cover lagu BTS. Tetapi ketika lagu-lagu BTS di-cover, aneh bahwa penggemar grup idol dan ARMY tidak pernah sepenuhnya puas. Ini tidak ada hubungannya dengan skill tetapi vokal, emosi, dan dance member BTS yang begitu cocok dengan lagu mereka.

Apalagi dengan ‘Mic Drop’, tidak ada yang bisa meng-covernyaㅋㅋ

Sebenarnya, sebagian besar lagu BTS adalah tentang kehidupan mereka sendiri

Terutama ‘I Need U’ dan ‘Mic Drop’… Dengan lagu-lagu yang dimulai dengan rap Suga atau dance J-Hope, mereka memiliki vibe unik mereka sendiri,” dan komentar lainnya.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu telah melaksanakan comeback dengan single berbahasa Inggris kedua mereka ‘Butter’. (www.kpopchart.net)