Idol & Celeb

Lee Soo Man dan NCT Beberkan Rencana Untuk NCT 2021 Hingga NCT Hollywood

Lee Soo Man membahas tentang rencana artis-artis SM Entertainment di masa mendatang.

Pada hari Selasa (29/06), Lee Soo Man menggelar event ‘SM Congress 2021’ bersama beberapa artis SM Entertainment.

Doyoung, Mark dan Kun hadir sebagai perwakilan dari NCT untuk mendiskusikan rencana masa depan mereka bersama Lee Soo Man.

Doyoung mengatakan, “Kami akan terus melakukan promosi yang akan menunjukkan identitas NCT. NCT DREAM akan segera melakukan promosi album repackage, begitu juga dengan NCT 127 yang akan kembali dengan full album dan album repackage. WayV juga akan kembali melakukan promosi, dan juga ada rencana untuk NCT U, jadi NCTzen bisa menantikannya.”

Selanjutnya, Lee Soo Man membahas tentang unit NCT Hollywood dan mengklarifikasi kalau NCT Hollwood bukan unit NCT yang beranggotakan para aktor.

Mark lalu memberikan penjelasan lebih lanjut, “Kami perlu memilih anggota untuk bergabung dengan grup kami. Jadi kami sudah bekerja sama dengan rumah produksi Amerika Serikat, MGM, yang sebelumnya pernah memproduksi program ‘Survivor’ dan ‘The Voice’, dan kami akan menggelar program audisi untuk memilih anggota NCT Hollywood,” pungkasnya.

Doyoung menambahkan, “Mereka yang terpilih melalui program audisi akan diproduksi dari guru besar Lee Soo Man dan melakukan promosi sebagai unit NCT di Amerika. Aku sangat grogi untuk menjadi seorang mentor dan membagikan pengalamanku sebagai anggota NCT yang sudah debut, tapi aku sangat menantikannya.”

Terakhir Doyoung berbicara tentang NCT 2021, “Kami sedang mempersiapkan promosi yang sudah dinantikan para penggemar. Sebuah keranjang hadiah untuk NCTzen! Setelah NCT 2020, kami akan melakukan promosi sebagai NCT 2021.”

“Kami sedang mempersiapkan beragam konten dengan konsep NCT Universe, yang sudah menjadi misteri hingga saat ini. Jadi mari kita bertemu di KWANGYA!” imbuh Mark. (www.kpopchart.net)