Idol & Celeb

Lee Soo Man Beberkan Rencana Pembuatan Film Hollywood Adaptasi SMCU

Lee Soo Man mengungkapkan rencananya untuk membuat film Hollywood yang diadaptasi dari SMCU.

Dalam acara ‘SM Congress 2021’ yang digelar hari Selasa (29/06), Lee Soo Man dan anggota aespa berbincang-bincang tentang rencana mereka di masa mendatang.

Saat memulai segmen tersebut, Lee Soo Man memberikan ucapan selamat atas kesuksesan debut aespa dengan ‘Black Mamba’ dan kesuksesan comeback mereka dengan ‘Next Level’.

Karina lalu mengatakan, “Aku merasa bersyukur karena banyak orang menarikan koreografi yang candu dari lagu ‘Next Level’. Kami bahkan mendapat nominasi di peringkat pertama dengan lagu ‘Next Level’ dan aku tidak bisa percaya.”

Lee Soo Man kemudian membahas tentang SMCU, “Kami membuat semesta baru yang disebut SMCU (SM Culture Universe), menggambarkan gaya musik SM Entertainment yang menggabungkan beberapa genre dan elemen musik.”

Lebih lanjut, Lee Soo Man menejelaskan bahwa saat ini sedang ada pembahasan mengenai rencana untuk mengadaptasi SMCU menjadi sebuah film Hollywood.

Karina lalu menjelaskan jalan cerita dari SMCU, “aespa dan ae-aespa melakukan perjalanan ke Kwangya. Aku rasa banyak orang yang penasaran apakah mereka akan melawan Black Mamba. Tahun ini, kami mempersiapkan banyak konten untuk melanjutkan cerita dari musim pertama, jadi mohon untuk menantikannya.”

Sebelumnya SM Entertainment sudah merilis episode pertama dari SMCU yang dibintangi oleh anggota aespa. (www.kpopchart.net)