Idol & Celeb

Kolaborasi Dengan McDonald’s, PETA Tuduh BTS Promosikan Kekejaman Terhadap Hewan

PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) baru-baru ini menuduh BTS telah mempromosikan kekejaman terhadap hewan.

Hal itu dipicu setelah BTS berkolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald’s, untuk meluncurkan menu ‘BTS Meal’.

Dalam postingan terbaru di Instagram PETA Asia, mereka menyebut BTS telah membantu mempromosikan kekejaman terhadap hewan.

Seperti yang mereka tuliskan, “Lihat apa yang dikirim oleh seorang aktivis di Malaysia! BTS, jangan kecewakan penggemarmu. Berhenti mempromosikan ayam mati!”

“Menu BTS Meal di McDonald’s termasuk nugget ayam yang terbuat dari daging burung yang disiksa. Penggemar BTS yang pengasih mengingatkan grup tersebut bahwa ayam bukanlah nugget, melainkan makhluk hidup yang berperasaan.”

“Mayoritas ayam yang dibunuh untuk diambil dagingnya menjalani seluruh hidup mereka di dalam kandang yang sempit dan kotor sebelum dimuat ke truk pengangkut udara terbuka dan dibawa ke pembantaian, di mana mereka digantung terbalik dan tenggorokan mereka digorok saat masih sadar.”

“Setiap kali kalian melihat ayam di menu, ingatlah hewan yang mengalami kehidupan yang menyedihkan dan mati dengan kejam, kematian yang menyakitkan. Tidak ada hewan yang ingin dibunuh, dan karena makan daging tidak diperlukan, memelihara dan membunuh ayam untuk makanan adalah kekejaman terhadap hewan. Jika kalian tidak ingin berkontribusi pada penderitaan ini, jadilah vegan hari ini,” tulis mereka di Instagram. (www.kpopchart.net)