MV & Teaser

Kim Woo Jin Bocorkan Koreografi di Teaser MV Pre-debut ‘Still Dream’

UPDATE:

Kim Woo Jin telah merilis teaser untuk video musik pre-debutnya yang berjudul ‘Still Dream’, sebelum merilis video musik untuk lagu tersebut pada 8 Juli 2021 mendatang.

Kim Woo Jin kembali menggoda para penggemarnya dengan merilis foto teaser untuk single pre-debut ‘Still Dream’.

Kim Woo Jin kembali rilis foto teaser tampan untuk single pre-debutnya yang berjudul ‘Still Dream’.

Artikel Asli:

Kim Woo Jin akan segera merilis single pre-debutnya yang berjudul ‘Still Dream’.

Tepat pada pukul 00.00 KST hari Selasa (29/06), agensi 10x Entertainment merilis sebuah foto teaser dan jadwal perilisan single pre-debut ‘Still Dream’.

Pada foto teaser tersebut, kita bisa melihat penampilan keren dan wajah tampan dari Kim Woo Jin, serta jadwal perilisannya pada 8 Juli 2021 pukul 18.00 KST.

Setelah sebelumnya memulai sesi pre-debut dengan merilis banyak video cover, Kim Woo Jin akan segera mengakhiri sesi pre-debutnya dengan perilisan single ‘Still Dream’.

Single pre-debut ‘Still Dream’ berisi kisah perjalanan Kim Woo Jin menuju mimpinya meskipun ada banyak rintangan, dan itu juga merupakan lagu yang berisi aspirasi dan hati Kim Woo Jin menjelang debutnya.

Karena berisi kisahnya sendiri, Kim Woo Jin secara langsung berpartisipasi dalam penulisan lirik lagunya dan bekerja sama dengan produser Ryan S. Jhun demi menyempurnakan lagunya. (www.kpopchart.net)