Idol & Celeb

Kim Dong Jun Dipastikan Segera Masuk Wajib Militer

Kim Dong Jun telah dikonfirmasi akan segera menjalani tugas wajib militer.

Pada hari Rabu (23/06) kemarin, agensi MAJOR9 yang menaungi Kim Dong Jun mengumumkan, “Kim Dong Jun akan masuk wajib militer pada 12 Juli sebagai tentara aktif.”

Di hari yang sama, Kim Dong Jun menggelar siaran langsung di V LIVE dan membahas tentang rencana wajib militernya secara langsung dengan para penggemar.

Selama siaran langsung ia mengatakan, “Belakangan ini, aku makan dengan lahap dan baik-baik saja. Berat badanku bertambah dan kemudian menurunkannya dalam waktu singkat, jadi aku masih sedikit gemukan. Beratku bertambah 4kg, dan kemudian turun 2kg.”

Ia melanjutkan, “Sekarang aku memulai tugas wajib militer, dan aku merasa baik-baik saja. Karena aku terlambat, aku ingin mengatakan kepada semuanya hari ini, tapi semuanya sudah mendengar beritanya dari media. Aku merasa nyaman, dan berat badanku bertambah karena aku makan banyak. Aku juga berencana untuk makan banyak sampai masuk wajib militer dan kemudian masuk wajib militer dengan tubuh yang lebih gemuk,” ujarnya sambil tertawa.

Kim Dong Jun merupakan seorang idol dan aktor yang debut sebagai anggota ZE:A pada tahun 2010. Saat ini ia sedang membintangi program ‘Delicious Rendezvous’ di SBS sebagai anggota tetap. (www.kpopchart.net)