Drama & Movie

Kim Bora dan Kim Jae Hyun N.Flying Dikonfirmasi Bintangi Film Horor Adaptasi Webtoon

Aktris Kim Bora dan Kim Jae Hyun N.Flying akan beradu akting dalam sebuah film horor.

Film tersebut berjudul ‘Oksu Station Ghost’, yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama pada tahun 2011. Berkisah tentang kejadian misterius yang terjadi berulang-ulang kali di Stasiun Oksu.

Kim Jae Hyun akan berperan sebagai pekerja sosial di Stasiun Oksu bernama Choi Woo Won, yang sedang mempersiapkan dirinya untuk ujian masuk PNS.

Setelah melihat kejadian yang mengejutkan di tempat kerjanya, ia mengajak temannya yang bernama Na Young (Kim Bora), untuk mengungkap misteri di balik Stasiun Oksu.

Melalui agensi FNC Entertainment, Kim Jae Hyun mengatakan, “Sejujurnya, aku tidak percaya aku bisa mendapat peran dalam sebuah film. Aku senang mencoba hal-hal baru dan melihat orang mencapai impian mereka, rasanya seperti aku mendapatkan kesempatan itu setelah dipilih untuk berperan di ‘Oksu Station Ghost’, jadi aku merasa senang.”

“Melalui kesempatan ini, aku akan bekerja keras untuk mencoba sesuatu yang baru dan belajar. Karena ini film pertamaku, aku mempunyai banyak kekurangan, tetapi aku akan mempersiapkan diri dengan rajin dan bekerja keras agar kekuranganku dapat dilihat sebagai potensi. Aku akan bekerja keras saat syuting sehingga ‘Oksu Station Ghost’ tetap menjadi film horor yang sederhana, yang dapat ditonton semua orang dengan menyenangkan sambil melupakan semua kesulitan mereka.”

Film ‘Oksu Station Ghost’ ini disutradarai oleh Jung Yong Gi dan ditulis oleh penulis film horor legendaris di Jepang, Hiroshi Takahashi, penulis di balik film horor populer ‘Ring’.

Film ini sudah memulai proses syuting pada 20 Juni lalu dan dijadwalkan tayang pada tahun 2022 mendatang. (www.kpopchart.net)