FeaturedNetizen Room

Kedapatan Buang Hadiah dan Surat Penggemar, TO1 Dikritik Netizen

Boy group TO1 baru-baru ini menuai banyak kritikan dari netizen Korea Selatan.

Kritikan tersebut dilayangkan lantaran baru-baru ini penggemar menemukan bahwa anggota TO1 telah membuang hadiah dan surat pemberian penggemarnya.

Seraya mengunggah foto-foto barang dan surat yang dibuang oleh TO1, seorang penggemar di Twitter menuliskan, “Apakah TO1 harus membuang hadiah untuk debut?” dan menuliskan nama Kyungho pada tagarnya.

Sebagaimana yang penggemar ketahui, belum lama ini TO1 melakukan debut ulang dengan nama yang baru, setelah sebelumnya menggunakan nama TOO.

Melihat hadiah dan surat penggemar yang dibuang anggota TO1, netizen Korea di situs Pann memberikan beragam komentar kritikan seperti:

“Lebih sakit hati melihat surat yang disobek ketimbang hadiah yang dibuang,”

“Memang ada alasan kenapa mereka tidak bisa sukses,”

“Aku pikir itu kebebasan mereka untuk membuang hadiah, tapi seharusnya mereka lebih berhati-hati. Ada banyak cara yang lebih rahasia untuk membuang barang,”

“Sejujurnya, memang sulit untuk menyimpan semua hadiah. Tapi hanya memilih brand tertentu dan meninggalkan hadiah buatan tangan penggemar itu sangat kasar dan tidak menghargai. Mereka paling tidak berpura-pura membaca suratnya atau mengambil foto barangnya sebelum dibuang,”

“Kenapa ia harus menyobek suratnya?” dan beragam komentar kritikan lainnya. (www.kpopchart.net)