FeaturedIdol & Celeb

Jun Ji Hyun dan Suami Diterpa Isu Pisah Ranjang Hingga Cerai

Aktris veteran Jun Ji Hyun baru baru ini diterpa oleh isu pisah ranjang hingga cerai.

Pada Rabu (02/06), channel YouTube Garo Sero Institute memberitakan kabar mengejutkan dari industri hiburan yakni aktris Jun Ji Hyun yang telah dikaruniai 2 anak kabarnya telah tinggal terpisah dengan sang suami, Choi Joon Hyuk sejak Desember 2020.

Meski telah tinggal secara terpisah, Jun Ji Hyun dikatakan tidak ingin melakukan perceraian. Para reporter menduga alasan utama Jun Ji Hyun tidak ingin bercerai karena kemungkinan akan adanya dampak negatif terhadap berbagai kampanye iklannya.

Bahkan beredar rumor yang menyebutkan kalau Jun Ji Hyun menghindari dampak buruk berupa denda dari brand, di mana ia ditunjuk sebagai model dan brand ambassador, sehingga mempertimbangkan untuk pindah ke luar negeri.

Namun ada pula klaim yang menyebutkan bahwa Jun Ji Hyun menghindari perceraian karena kedua anaknya serta ada indikasi bahwa permintaan cerai dari sang suami dikarenakan dirinya yang ketahuan berselingkuh.

Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk menikah pada April 2012 dan saat ini telah dikaruniai 2 anak yang berusia 3 dan 5 tahun. (www.kpopchart.net)