Drama & MovieFeatured

Jang Ki Yong, Chae Soo Bin dan Krystal Buka-bukaan Soal Chemistry Mereka di Film ‘Sweet & Sour’

Para bintang film terbaru Netflix, ‘Sweet & Sour’ baru-baru ini menghadiri sebuah konferensi pers.

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Selasa (01/06), para pemeran film ‘Sweet & Sour’ yang terdiri dari Jang Ki Yong, Chae Soo Bin dan Krystal membahas tentang film mereka dan menjawab pertanyaan dari para media, termasuk Kpop Chart.

Salah satu pertanyaan yang dikirimkan oleh Kpop Chart ialah mengenai chemistry dan kesan pertama para pemain, sebagaimana ini merupakan proyek pertama yang dibintangi oleh ketiganya bersama-sama.

Krystal atau pemilik nama asli Jung Soo Jung ini kemudian menjawab, “Ketika aku bertemu dengan Ki Yong untuk pertama kalinya, dia orangnya pendiam daripada pengomong dan pada awalnya ada sedikit jarak. Tapi setelah kami semakin dekat, kami jadi punya chemistry yang baik di lokasi syuting. Jadi aku merasa ada kalanya kami keluar dari karakter, karena kami mulai tertawa bersama.”

“Dengan Soo Bin, sayangnya kami tidak bertemu di adegan yang sama, jadi kami biasanya bertemu sebelum syuting ketika makan dan setelah syuting berakhir. Jadi aku ingin sekali punya kesempatan untuk menjadi dekat dan berteman dengannya, tapi itu sayangnya tidak terjadi.”

Jang Ki Yong mengatakan, “Pertama-tama aku bertemu dengan keduanya untuk pertama kali karena film ini. Jadi ketika kami sedang membaca naskah, aku merasa bahwa keduanya sangat cocok dengan peran mereka. Soo Bin sangat cocok dengan karakter Da Eun, dan Soo Jung sangat cocok dengan karakter Bo Yeong. Jadi aku tidak sabar untuk memulai syuting dengan mereka. Dan ketika kami memulai syuting, aku tidak tahu apakah ini adalah keinginan sutradara, tapi kami memulai syuting dengan lebih banyak adegan bersama Bo Yeong dan kemudian kami baru melakukan syuting bersama Da Eun.”

“Aku pikir itu sangat cocok sekali, karena itu bisa benar-benar menggambarkan kelelahan dan kekurangan energi yang datang dari hubungan yang lama. Jadi aku pikir bahkan jadwal syutingnya sangat membantuku dalam menggambarkan karakter dan ceritanya, jadi aku ingin berterima kasih kepada sutradara.”

“Aku merasakan chemistry yang baik antara aku dengan Soo Jung. Seperti karakter Bo Yeong, Soo Jung juga mempunyai tingkah yang konyol, jadi itu membuatku bingung, apakah ini nyata atau hanya karakternya.”

Sedangkan Chae Soo Bin menjawab, “Jang Ki Yong benar-benar seperti karakternya, Jang Hyeok. Dan ketika kami syuting film, karena adegannya harus romantis yang realistis, tidak ada banyak adegan yang manis dan kebanyakan dari itu adalah perkelahian, jadi aku bisa bilang kalau kenanganku di lokasi syuting lebih banyak pada adegan perkelahiannya. Tapi itulah yang membuat adegan bahagia menjadi sangat berharga.”

Selain itu, Kpop Chart juga mengirimkan pertanyaan untuk Krystal mengenai perbedaan perannya di film ‘Sweet & Sour’ dengan film sebelumnya, ‘More Than Family’. Krystal lalu menjawab, “Ya, setelah ‘More Than Family’, ini adalah film pertamaku dan ini adalah film komersil pertamaku. Aku jarang membintangi genre romantis, jadi ini adalah pertama kalinya semua pemeran seusiaku. Jadi aku pikir itu sangat bagus dan aku sangat menyukainya. Di ‘Sweet & Sour’ kalian bisa melihat energi yang cerah dari para anak muda, aku rasa kalian akan sangat menyukainya.

Film ‘Sweet & Sour’ akan segera tayang di Netflix pada hari Jumat (04/06) pukul 14.00 WIB mendatang. (www.kpopchart.net)