Idol & Celeb

IOK Company Buka Suara Usai Saksikan Kesuksesan Album B.I. di Seluruh Dunia

Setelah B.I. merilis album ‘Waterfall’ dan sukses disambut dengan baik oleh para penggemar dan penikmat musik, IOK Company yang menjadi agensinya saat ini buka suara menanggapi kesuksesan.

Dilansir dari media outlet Hankooki pada tanggal 7 Juni 2021, IOK Company mengumumkan bahwa video musik comeback B.I. yang bertajuk ‘illa illa’ telah melampaui 17 juta penayangan di YouTube.

Setelah perilisan album ‘Waterfall’ pada tanggal 1 Juni, B.I. langsung menduduki posisi puncak pada chart iTunes di 24 negara, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Turki dan Rusia. Bahkan album menempati peringkat 10 besar pada chart iTunes di Amerika dan berada di peringkat kedua chart album di seluruh dunia.

Tidak hanya di platform iTunes, fans idol di Tiongkok juga memperlihatkan antusiasme mereka, di mana album juga menjadi no. 1 di chart harian QQ Music.

Album juga menunjukkan kesuksesan di Jepang dengan menempati peringkat pertama pada chart iPop Jepang.

Melihat berbagai kesuksesan yang dicetak oleh salah satu artisnya ini, seorang pejabat IOK menyatakan, “Kesuksesan perilisan album B.I telah membuat bisnis musik terlahir kembali. Harapan untuk peningkatan pendapatan tahun ini tumbuh berkat bisnis yang sehat.” (www.kpopchart.net)