FeaturedNews

Himchan Eks B.A.P Hampir Bunuh Diri Setelah Minta Maaf di Instagram

Himchan eks B.A.P dikabarkan hampir mengakhiri hidupnya sendiri setelah mengunggah postingan permintaan maaf di Instagram.

Pada hari Minggu (13/06) kemarin, Himchan mengunggah sebuah postingan di Instagram yang berisi permintaan maafnya terhadap para penggemar.

Surat permintaan maaf tersebut dituliskan oleh Himchan setelah pada bulan Februari lalu ia dijatuhi hukuman 10 bulan penjara atas kasus pelecehan seksual.

Kini menurut laporan media Star News pada hari Senin (14/06), Himchan berusaha mengakhiri hidupnya sendiri pada malam hari 13 Juni di kediamannya.

Beruntung, ibu Himchan bisa mencegah aksinya tersebut setelah ia mendapatkan telepon dari seorang teman yang mengkhawatirkan keselamatan Himchan.

Perwakilan dari agensi Himchan saat ini juga sudah mengerahkan penjagaan untuk memantau situasinya dan menyampaikan, “Kami minta maaf karena Himchan telah mengecewakan penggemarnya dengan kejadian ini, setelah sebelumnya juga mengecewakan banyak orang,” terang perwakilan agensi. (www.kpopchart.net)