Idol & Celeb

Hidupkan Kembali Sejarah K-Pop, Kangta Umumkan SM Akan Remaster 300 Lebih MV Lawas

Pada hari ini, 29 Juni 2021, SM Entertainment baru saja merampungkan event ‘SM CONGRESS 2021’ dimana yang umumkan rencana mengejutkan dari agensi tersebut.

Melalui Kangta yang merupakan pembawa acara dalam program tersebut, rencana kedepan SM adalah memproduksi ulang video musik serta lagu lawas yang akan dibintangi oleh idol-idol ternama.

SM Entertainment menargetkan untuk memproduksi ulang lebih dari 300 video musik yang dimana lagu milik H.O.T ‘Free To Fly’ akan menjadi MV pembuka untuk proyek tersebut.

‎”Saya bisa merasakan kesegaran era itu ketika menontonnya dalam kualitas 4K. Kami ingin memberikan kualitas yang tidak mengganggu generasi saat ini saat kami bekerja sama untuk melakukan remaster video-video ini. Kami berharap untuk sekali lagi melihat sejarah K-Pop dan berkontribusi pada pertumbuhan industri musik Korea.”‎

Kangta H.O.T

Sebelumnya telah diketahui bahwa Winter aespa dan Sungchan NCT akan menjadi bintang dalam remaster MV lagu ‘Free To Fly’ milik H.O.T.

Apakah kalian juga tak sabar menantikan remaster dari berbagai video musik lawas dalam proyek terbaru SM Entertainment ini? (www.kpopchart.net)