FeaturedIdol & Celeb

Gugatannya Terhadap Teman Hyunjoo Eks APRIL Ditolak, Ini Tanggapan DSP Media

Agensi DSP Media memberikan tanggapan mereka setelah gugatannya terhadap teman Hyunjoo eks APRIL ditolak.

Pada awal tahun ini, adik Hyunjoo menuliskan postingan di internet yang menyebutkan bahwa kakaknya adalah korban bullying dari anggota APRIL.

Tidak hanya sang adik, netizen lain yang mengaku sebagai teman sekelas Hyunjoo juga memberikan pernyataan serupa.

Namun, hal itu telah dibantah oleh agensi DSP Media dan mereka mengajukan gugatan terhadap Hyunjoo, keluarganya dan temannya karena dianggap telah menyebarkan fitnah dan merusak nama baik APRIL.

Baru-baru ini pihak Kantor Polisi Gwanak Seoul telah menolak gugatan yang diajukan oleh DSP Media kepada teman sekolah Hyunjoo, yang selanjutnya disebut sebagai ‘A’.

Menanggapi hal itu, kini pihak DSP Media menyatakan, “Gugatannya ditolak karena menurut penuduh, mereka mendapat informasi dari Hyunjoo dan artikel berita yang dirilis, sehingga hal itu tidak dapat membuktikan kalau mereka sadar bahwa itu adalah berita palsu. Tidak ada keputusan dari polisi bahwa yang dituliskan oleh pelaku sesuai dengan fakta.”

“Agar orang-orang bertanggung jawab atas informasi palsu yang mereka tuliskan, kami sudah mengajukan gugatan terhadap orang yang pertama kali menuliskan informasi tersebut. Investigasi terhadap kasus ini akan terus berlanjut. Kami juga akan mengajukan banding atas penolakan gugatan terhadap ‘A’,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)