Idol & Celeb

DSP Media Katakan Inilah Alasan Sebenarnya Tuntutan Terhadap Adik Hyunjoo Dibersihkan

Beberapa waktu lalu, tuntutan DSP Media kepada adik Hyunjoo eks APRIL atas pencemaran nama baik serta penyebaran informasi palsu telah ditolak oleh pihak kepolisian.

Hal ini menimbulkan banyak spekulasi yang dimana mempercayai bahwa ditolaknya tuntutan tersebut dikarenakan adanya pengakuan dari member APRIL terhadap tuduhan pelaku pembullyan Hyunjoo.

Ingin meluruskan hal tersebut, DSP Media akhirnya angkat bicara mengenai tuduhan-tuduhan yang berada terhadap penghapusan tuntutan mereka tersebut.

“Beberapa media melaporkan bahwa tim investigasi memutuskan untuk membersihkan tuntutan terhadap adik Lee Hyunjoo dikarenakan adanya pengakuan terhadap pembullyan dari member APRIL, namun ini berbeda dari kebenarannya.

Mengutip alasan lengkap dihapuskannya tuntutan tersebut tanpa terdistorsi, “Tuntutan dibersihkan karena sulit untuk mengatakan apakah ada niatan dalam merusak citra dan pengakuan informasi palsu.”

Tidak konfirmasi mengenai member yang berpartisipasi dalam bullying, dan tuntutan dibersihkan dengan alasan tidak ditemukannya atau informasi yang palsu pada artikel yang ditulis terdakwa.

Kami meminta untuk tak menyebarkan informasi yang berbeda dari fakta tanpa mengkonfirmasi faktanya.”

DSP Media

Sementara itu, member APRIL juga mengambil langkah untuk melakukan wawancara spesial dengan media Korea Selatan, menjelaskan segala detil untuk kasus yang menimpa mereka tersebut.

Namun sayangnya kepercayaan netizen Korea Selatan telah menipis terhadap girl grup asal DSP Media ini yang membuat semakin banyaknya cercaan yang mereka terima, ditambah lagi para penggemar yang menemukan berbagai perbedaan antara pernyataan member APRIL dengan fakta yang terdapat di lapangan. (www.kpopchart.net)