Drama & Movie

Drama Terbaru Krystal, Jinyoung dan Cha Tae Hyun Tunda Proses Syuting

Drama terbaru yang dibintangi oleh Krystal, Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun dengan terpaksa harus menunda proses syuting.

Pada 22 Juni kemarin, perwakilan dari KBS mengumumkan, “Pada 16 Juni lalu, salah satu staf drama ‘Police University’ dinyatakan positif terjangkit COVID-19.”

“Staf yang dinyatakan positif tersebut tidak melakukan pekerjaan yang memerlukan kontak dengan staf dan artis. Namun, karena adanya kasus yang telah dikonfirmasi positif, seluruh staf dan pemain harus menjalani tes COVID-19 sebagai bentuk pencegahan, termasuk orang-orang yang melakukan kontak dengan staf yang positif.”

Terakhir KBS menyampaikan, “Untuk saat ini, kami telah menunda proses syuting, dan kami masih belum punya rencana pasti untuk melanjutkan syuting. Kami saat ini sedang dalam proses menyesuaikan jadwal syuting.”

‘Police University’ merupakan drama terbaru yang dibintangi oleh Krystal dan Jinyoung sebagai mahasiswa di akademi kepolisian. Aktor Cha Tae Hyun juga membintangi drama ini sebagai seorang detektif yang mengajar di universitas tersebut.

Jika tidak ada perubahan jadwal, drama ‘Police University’ rencananya akan tayang di KBS pada bulan Juli setelah drama ‘At a Distance Spring is Green’ berakhir. (www.kpopchart.net)